bantu dijawab dong bun

Bunda, disni ada yg pernah ngk saat hamil 4 bulan terus pas buang air kecil ada darah keluar dari vagina, tpi darahnya darah segar gitu wrna merah, apa ngk apa apa yah bun.

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saya saranin langsung USG aja bund buat pastiin... saya pernah ngalamin begitu, dan pas di cek hasil nya ancaman keguguran. semoga bunda dan janin nya sehat dan kuat serta baik2 aja. Aamiin.

Sy pernah. Terus ke dokter dikasih obat penguat kandungan. Itu bisa jadi karena efek stress/kecapean. Klo dah keluar darah itu lata dokter udh ancaman keguguran.

Cek k dokter say... Tkutnya gjla kguguran... Klo aq kn prnh kguguran mmng bru 1 bln tpi flek drah bgtu awal ya.. Kya org dtg bln bgtu

Ga pernah bun. Pkox klo lg hamil blm waktux lairan tp udh ada flek/kluar darah segar langsung cek ke dokter bun. Takutx ada masalah.

Minum air putih yang banyak bund ..mungkin dehidrasi ...kemarin aku pipis juga warna nya merah bund kata dokter kurang minum

VIP Member

Cba diperiksakan bund.misalnya kecingnya keluar darah takutnya ISK hund. Soalnya wanita hamil gmpg bgt ISK nya

Kemarin aku gitu bun, ak langsung usg ternyata ada miom yg pendarahan ny si miomnya itu, bunda mending cb periksa

4y ago

Oh iya makasih banyak bun🙏

Kehamilan yang disertai dengan keluar darah atau flek gak aman bu, segera ke dokter ya.

4y ago

Iya bun, mksih🙏

Ada kayak daging merah gitu gak bun? Kalo banyak mah langsung cek ke dokter

Aku pernah bun waktu 8 mingguan lah keluar darah seger tapi cuma sedikit