Gendongan SSC

Bunda di sini ada yg pakai gendongan ssc? Bisa minta tolong rekomendasi ga yg harganya terjangkau dan nyaman dipakai pasca sc.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hay bunda , tepat banget aku baca komen bunda nih. aku mau ajak icip2 activa baby carrier SSC dari bayiku.id 😍 activa dari bayiku.id merupakan SSC termurah di Indonesia dengan fitur lengkap bisa gendong dari Newborn minimal 3,5kg - 18kg atau usia 2-3 tahun . harga mulai 275.000 aja 😍 potongan sampai 20 ribu + 5 ribu voucher toko kalau checkout saat live shopee 🥰 aku agen resmi Bun jadi udah pasti aman, trusted , dan original ♥️ https://shope.ee/AUR7eCAjJ4

Baca lagi
Post reply image
9mo ago

oh ya ini amannnnn banget pasca SC loh Bun temen2 ku yg SC kebetulan beli juga Alhamdulillah ga ada keluhan malahan anaknya udah 2th masih aktif gendong 😍. kalau bundanya tinggal di bandung bisa coba langsung di tempat sebelum memutuskan beli ♥️. kebanyakan yg mau nyoba2 berakhir beli karena memang nyaman, ga kaku, awet dan mudah di setting. bisa dari BB penggendong mungil sampai up to 120kg masih bisa pakai activa 😍. yuk kepoin shopeenya.

cara pake nya satsetsatset ga bun