Hamil trimester 1 apakah boleh berhubungan ?

Bunda bundaa maaf yaa jorok, apakah Boleh yaa berhubungan sexs saat hamil Mudaa ,, dan di keluarin d dlam Kandungan Ku 2bulan jaln 3bln bun

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

STOP Bun!!! Jangan lakukan itu lagi. Karena sel sperma mengandung senyawa prostaglandin yg dapat memicu Kontraksi dini dan bisa jadi pendarahan dan berakibat fatal (abortus). Pengalaman saya seperti itu Bun, dan akhirnya saya keg*g*ran di hamil anak pertama.

7mo ago

maksud saya jangan lakukan itu, jangan dikeluarkan di dalam.

Maaf bun TM1 tidak boleh dikeluarkan di dalam. Kalau dokter kandungan ku bahkan tidak menyarankan untuk hubungan badan di TM1 walaupun kandungannya baik2 saja, karena TM1 masih sangat rawan bun, jadi dokter ku bilang ditahan dulu demi kebaikan janin.

Kalau aku berhubunganny gaya spoon bun, jadi penis ga masuk sampai ke dalam. Terus wajib pakai kondom yaa biar sperma ga masuk ke dalam.

boleh buns, tapi pake pengaman, atau sperma kluar d luar... tinggal pilih. yg pnting jgn kluar d dalem krna bsa merangsag janin..

iya bunn bidan kemarin bilang boleh asal pelan tapi harus di buang di luar. tapi kita memutuskan untuk tidak dulu di TM 1 ini

setauku pas priksa ke bidan kemarin. gk d bolehin dulu bun.

7mo ago

boleh, sperma kluar d luar/pke pngaman

kemarin dikasih tau badan jangan berhubungan dulu bun sampai 3 bulan

jgn dikeluarin di dalam bund

g bolh klr didlm bun bikin kontraksi