Bun hamil dan postif covid-19

Bunda bunda ada ga yang disini lagi hamil tapi positif covid19 kemudian apa yang dilakukin? Saya bener bener awam dan gatau. Badan rasa nya sakit semuaa capek panas pilek. Bunda minta solusinya lagi hamil 14w. Saya udah minum paracetamol tapi badan tetep panas.

Bun hamil dan postif covid-19
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda saya share pengalaman 1 bulan yg lalu, saya, suami & 3 orang anak tepapar covid 19 bun....saya dianjurkan di rawat di rumah sakit bun dg pengawasan dokter saat kmrn usia kandungan 28w. Alhamdulillah setelah 4 hari di rawat inap di rumah sakit hasil PCR ke 2 sudah negatif bun....

3y ago

Ini caranya biar bisa dirawat inap gimana ya bun? Saya udah bilang sama pihak puskesmas saya lagi hamil katanya gapapa isoman gituu bun. Gimana ya bun caranya?

bunda udah lapor ke rt setempat belum? nanti dilanjut ke satgas covid, biasanya suka ditawarin mau isoman di rumah atau dimana? . ini test antibody bukan bun? udh test pcr??

3y ago

Iya bun ini swab antigen. Puskesmas disini bilangnya cuman disuruh isoman. Padahal biasanya harus pcr tapi ini ditiadakan udah langsung positif covid gitu bun. Bingung.