Anak pengennya nyusu terus

Bunda, anak saya usia 3 bulan tapi untuk sesi menyusui si anak nyusunya bisa sampe 30 menit lebih seperti maunya nyusu terus. Dilepas malah nangis dan ngamuk. Apa itu wajar ya bunda?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Selamat siang, Bun. Sabar yah, Bun. Mungkin Si Kecil sedang masa growth spurt. Selain itu, bayi biasanya memang nenenholic. Mereka menyusu juga untuk memenuhi kebutuhan jiwanya. Soalnya pas nyusu, bayi merasa nyaman, aman, tenteram, hangat, dekat dengan ibu, bisa dengan suara jantung ibu. Susui saja semau bayi, sesering mungkin, alias on demand.

Baca lagi
2y ago

Mungkin sedang growth spurt. Ada masa-masa tertentu di mana bayi seperti itu. Coba Bunda baca soal growth spurt. Bayinya bisa tetap disusui sesering mungkin, semau bayi

kalau menurur saya wajar bayi nen sampai 30 menit malah terhitung sebentar kalo buat saya hehe. bayi saya bisa sampai berjam jam nennya untung pd cepet isinya kalo gak ngamuk ngamuk usia baru 1 bulan 20 hari mgkin lagi masa growth spurt.

wajar bgt, nikmatin aja yaa Bun, karna kalau ntar dah mulai mpasi baby nenennya bentar2 doang, dan udah banyak gaya, jadi jarang fokus nenen deh

mungkin lagi masa growth spurt bund,, lama" ga gitu kok,biasnya hanya berlangsung 5 sampai seminggu

wajar Bun, gpp susuin aja, 3 bln bayi lg banyak2nya nyusu untuk perkembangan pesatnya

mungkin lagi masa growth spurts itu Bunda. 🙏

3y ago

ooww seperti ituu. siipp. makasih ya bunda buat tanggapannya 😊😊

VIP Member

sabra bund mgkn lagi butuh byk asi