Bunda... Ada yg pernah mau lahiran di luar kota naik pesawat atau kapal laut? Di usia kandungan brp?

Bunda... Ada yg pernah mau lahiran di luar kota naik pesawat atau kapal laut? Di usia kandungan brp ya baiknya? Sharing dong Bun pengalaman nya #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp #firstbaby

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

wkt anak pertama aku lahiran di Bali mom, kl mmg km mau naik psw aku beri tau prosedurnya.. dl aku naik pas usia kandungan 31W, prosedur masih spt biasa kl utk ibu hamil tp tiap maskapai beda2 prosedurnya mgkn kl skrg ada tambahan spt surat vaksin. sblm pergi aku konsul sama dokter minta surat izin penerbangan krn nanti di saat cek-in di mintai keterangan dan surat2nya, dan mau boardingpass jg disuruh catat lagi ttg keterangan data kita, naik ke psw surat itu di minta sm pramugari dan selama perjalanan aman sih aku jg pilih set paling depan agar nyaman dan luas. kalo mmg mau naik psw, di cari tau dl ya prosedur maskapai nya krn kdg usia kandungan itu beda2 ketentuan di maskapai nya, bdw wkt itu aku naik garud* minimal usiakandungan hny sampai 32W lebih dari 32W ga boleh terbang.

Baca lagi
1y ago

hamil yg sebelumnya normal di usia kandungan brp bun? kalo ASI nya apakah langsung keluar Bun after lahiran atau nunggu berhari2 lagi?