Mual di TM 3

Bunda" ada saran gak obat mual buat bumil TM 3 ? Jadi mual muntah kayak pas di TM 1 . Gak enak makan lagi. #bantusharing #seriusnanya 🙏

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku juga gitu bund masuk tm 3 tetep masih suka mual muntah, tapi aku nggk pernah minum obat jadi kalo mual yaa mual aja mau muntah yaa dimuntahin aja biar lega. habis muntah biasanya aku minumin banyak air putih terus makan buah bund, kalo mual2 doang yaa aku cemilin snack favorit atau kadang permen gitu bund. kalo napsu makan jadi berkurang aku tetep harus makan bund tpi dikit2 gitu

Baca lagi
VIP Member

Sya pernah seperti itu pda saat hamil anak pertama apalagi klo kecapean dikit pasti mual dan muntah pkoknya balik lagi ke awal aja cuma sya gak minum obat dinikmati aja, habis gmn lagi bawaan nya seperti itu paling klo mual2 di siasati makan permen dll semangat bun sya juga skrng lagi hamil kembar 29 minggu awal trimester ke 3 sehat2 ya bun & semangat

Baca lagi
1y ago

yuuk bersyukur udah diposisi ini bunda triyanti anggraini.. smoga mjd ladang ibadah kita sbg calon ibu. sabar, ikhlas.. diluar sana msh byk yg berjuang untuk ngrasain hal2 seperti ini.. jangan sedih ya, banyak bunda2 lain jg ngrasain hal yg sama kok. semangat yuuk.. positif mind ♥️🤰

Baiknya periksa ke dokter kandungan bun kalo sampai mengganggu makan, soalnya kita engga tau mualnya karna lambung apa hormon kehamilan. Soalnya akupun kemarin mual² lagi di 25 week eh ternyata maag nya kambuh

Ternyata sama bun kaya kembali ke T1 ini sdh masuk t3 setiap sehabis sarapan pusing terus muntah hbis muntah ga pusing lg jd menurun deh nafsu makan nya

lah mirip,bun. 3harian ini saya jadi gampang mual lagi. 😂 jadi saya akalin tiap makan dikit" banget nyuapnya.

1y ago

tetep bund. jadi capek. udah tidur gaenak banget. di tambah makan juga gaenak lagi.