Flek coklat muda

Bunda2 mau tanya ..sy hamil 8 minggu barusan keluar flek coklat muda lumayan banyak ...sy harus gimana ya bun ? Sy kok khawatir 😭😭😭😭😭

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda2 terimakasih atas responnya πŸ₯ΊπŸ˜‡ untuk bunda2 yg mengalami flek semoga janin kita sehat2 ya bunda .. semoga kehamilan kita dilancarkan sampai lahiran. perkembangan janin sehat dan sempurna lahir batin 🀲🀲 ayah dan bundanya juga sehat aminn ...sy sudah ke rs bunda, tpi obgynnya ndak ada semua sudah pindah ke 3 rs. ketemu dr umum disarankan untuk istirahat dulu di rumah bedrest total sama minum banyak air putih ..

Baca lagi
2y ago

amin aminn 🀲🀲 terimakasih bunda πŸ’•πŸ’•

pas uk 7 minggu aku jg flek lumayan banyak, gadi resepin obat penguat, aku bedrest total kek pohon pisang di kasur smpe keringetan krn jarang mandi jg, banyakin makan telur rebus biar janin nya ttep nempel di rahim, ttep berfikir positif, nonton hal2 yg happy aja, jangan stress krn akan berpengaruh nanti nyaa, jangan melakukan gerakan ga penting mgkin bosen tp itulah perjuangan seofang ibu jd jangan menyerah yaa πŸ€—

Baca lagi

kalo saya keputihan cokelat muda gitu bun waktu 7 week kalo ngga salah, tapi tak biarin dulu, dan banyak2 istirahat. alhamdulillah sekarang ngga pernah keluar lagi, belum USG sih tapi insyallah gapapa lah. selagi bukan darah segar.

langsung periksa aja bund, atau bunda bedrest total dulu rebahan nggak usah banyak gerak dan aktivitas. semoga janin bunda sehat dan baik-baik saja

saya juga kmren sama pagi tadi flek coklat bun.. baru pertama. nnti rencana ke spog. smoga smua diberi ksehatan amiin

2y ago

belum bun, masih nanti sore/ malam priksa. nuggu suami pulang kerja.

kita sama bun dari kemarin saya juga flek coklat terus usia 8w 3 hari besok mau usg lagi

12mo ago

saya dri usia kndung 8 minggu sampai skrg 11 minggu ngeflek trus kk,tpi ttep santaiii dan d fonis kehamilan BO sminggu lagi priksa smga ajah janin cpet kliatan amiiinn

sama bun.. kata dokter gak apa2 jangan dulu hb sama suami

periksa ke dokter atau bidan ya bun

bun flek coklatnya banyak apa sedikit ya,

1y ago

setutup botol aqua bun warna coklat tua. lagi flekkah bun ?

disertai kram perut ga bun ?

2y ago

berbahaya , sebaiknya lgsg ke dokter bund tktnya ada apa apa