19 Week BB janin baru 300 gram apakah normal?

Bunda2 mau tanya. Ada engga bunda2 USG saat 19 Week berat janin baru 300 gram? Apakah normal bund? Saya tanya ke dokter saya katanya kurang, harusnya sudah 500 gram. Tapi saya searching itu masih normal. Bikin worry 😢.

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya USG kemarin 18w5d bb janin 257gram Bun... kata dokter normal2 aja. klo dibandingin di aplikasi sudah lebih besar.malah takut kegedean . cm barusan saya ke bidan cerita berat badannya segitu pas USG malah dibilang kecil 😌. apalagi di check lingkar lengannya tetep aja 23cm. diomel2in lah dikit sama bidannya.

Baca lagi

saya kemarin 19wekk 2 day malah masih 257gram bund, dokter saya bilang normal saja, kalau mau BB 500 gram nanti yaa bund kalau udah 5bulan lebih. Semangat bunda jangan terlalu di jadikan beban pikiran.

3y ago

saya semingguan lalu USG pas UK 18week 5day BBJ 257gram Bun.dibilang normal sama dokternya. malah klo di aplikasi itu dah lebih besar. trus barusan ke bidan kontrol bulanan. saya liatin juga hasil USG nya malah dibilang kecil segitu. 😌. Karna lingkar lengan saya kurang cuma 23cm.. Jd diomelin dibilang kecil BBJ nya. bikin drop aja.

don't worry bunda... lakukan yg trbaik aj buat janin bunda toh masih 19 week...kalo udah 30 week baru cepet² dibantu makan yg manis biar bbj nya bertambah pesat

hehehehehe iya bunda, sama" 😊😊 semoga kita semua di beri persalinan yang lancar dan normal ya bunda.. mohon doanya bunda.. saya UK 36 minggu bunda 🙏

masak dokternya bilang gitu. saya aja 21week baru 430 dokter bilang normal. 19week 500gr kyknya malah udah besar bngt deh, baru tau saya ada dokter yg ngomong gitu.

3y ago

saya 23week BB bayi 450gram

kalo ga yakin bisa second opini.. soalnya gitu alat USG pun beda" hasilnya jadi patokannya pun beda..

normal bun.. waktu saya usg usia 19w4d bbj 301gram bun.. kata dokternya normal..

diaplikasi ini kan ada bun, di pemantau kehamilan. normal jika bbj kurleb dr itu

3y ago

gapapa, asal bunda nutrisi dan vitamin tetep rutin inshaAllah nanti naik kok. sama sama bundaa, sehat2 ya

sy wktu uk 19 minggu bbjnya juga masih 300gr lebih dikit, kata dokter normal aja

3y ago

iya bunda . sedikit lega banyak yg bilang normal. makasih ya bunda sudah di jawab 😊. sehat² bunda sama debay nya 😇💕

normal bunda.. dokter sy bilang normal. sy 19 week. 325 grm.. nornal kok