47 Tanggapan

saran bun, untuk usia bayi lebih baik tidak perlu menggunakan perhiasan yg bermacam2 seperti gelang, kalung, gelang kaki. kalau mau, cukup pakaikan anting2. karena tubuh bayi selalu tumbuh dan berkembang tiap bulannya. jika menggunakan gelang, takutnya menghambat pertumbuhan pergelangan tangannya. karena pernah ada kasus, tangan bayi yg menggunakan gelang jadi iritasi karena gelangnya tidak lagi memiliki jarak dengan tangannya. Alias ngepres. Bisa jadi itu merah² karena iritasi dr gelang.

eh anakku juga gtu tuh bun setelah pindah rumah.. di leher sama belakang punggungnya lebih banyak. klo aku sih mikirnya digigit semut soalnya rumah yg sekarang lebih banyak semutnya, trs karna si bayi udah belajar makan sendiri mungkin aku lalai ngga rajin bersihin dia abis makan, atau bersihin asal aja gtu. tempat tidur, bantal juga coba lebih dibersihin bun terus klo aku aku olesin cussons baby cream atau vaseline baby tiap habis mandi sama siap siap mau tidur

iyaa bund, kebetulan sya kmrn juga bru pindah kontrakn, bru 2 atau 3hri tiba2 bgtu, tpi sekrng udah smbuh bund tinggal bekas nya aja agak kehitamn..

VIP Member

Serangga dikasur itu kurang bersih lingkungan nya. Kalo alergi asi diliat dulu mamah nya makan apa kok bisa jadi alergi ke anak, itu juga musti cek lab ke dokter.

anak bayi ga disaranin pakek gelang begitu bun. selain bisa alergi juga nanti pergelangan tangan bisa tiba" lecet karena pertumbuhan bayi tuh cpt bgt.

Bun itu kena gigitan tungau/serangga kasur. Anakku juga begitu bun, jd harus sering ganti sprei dan vakum bersihin kasur setelah itu ga lagi

Itu seperti kena serangga kasur bund,, kalo alergi ruamnya nggak sperti itu... Alergi asi itu gk ada bundd, krena asi yg terbaik buat adek..

terimakasih bunda2 semua atas jawban Dan sarannya, oya, mksud saya dsni apkah alergi dr yg saya makan lalu mmpengaruhi asi gtu bund..

na'am umm, jazaakullahu khairn..

asi ga sejahat itu bun..itu mgkn digigit serangga atau alergi prhiasan..maaf bun saran aja bayi jgn pke perhiasan

kalo tanya alergi apa bisa dicek food sensitivity-nya, kalo karwna serangga coba dicek sekitaran tempat tidurnya.

alergi sama gelangnya kali bun,coba di lepas dan di simpen dulu itu gelangnya kali ngaruh🙏🏻

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait