Sakit lambung

Bunda2 disini yang lagi hamil ada ngga yang pernah ngalamin sakit lambung yang begitu hebat sampe mengganggu aktifitas bunda2 sehingga akhirnya dirawat inapkan di RS ? Dan diusia berapa janin bunda saat alami itu ?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

4 bulan, rawat inap 3 hari. awalnya dikira keracunan pdhl asam lambung. karena sblmnya sama sekali ga ada riwayat sakit lambung. karena awam akan penyakit tsb, stress berlebih, ke dokter Spesialis lambung setelah melahirkan tapi setelah parah, sampe skrg alhamdulillah jadi sakit psikomatik yg ga bisa sembuh. mskpn jarang2 kambuhnya. Saran Saya setelah melahirkan kl msh sering kumat cepet ditangani bun biar ga berlanjut.

Baca lagi
4y ago

iya dijaga aja makanan sama pikiran jgn stress. kl Saya teh juga memicu. di infus kmrn pas hamil enakan krn kekurangan cairan, Mana lagi hamil. kl mual minta obat antimual aja bun. baca ibu2 lain sih cuma pas hamil aja. kl Saya masih berlanjut krn udah keburu radang lambungnya. jadi ya gitu asam lambung itu kl berlebih kudu dikeluarin. bisa buat radang/luka lambungnya. habis lahiran yg buat sembuh bukan obat tp jaga makan, jaga pikiran sama rutin minum kunyit tiap hari.