Mual muntah

Bunda2 disini umumnya mual muntah sampai minggu keberapa kehamilan? Sharing ya :)

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo pengalaman saya sih Bun, hamil muda di tm 1 mual muntah dan ga makan nasi sama sekali, yg masuk cuma mie instan, telor rebus, bubur, ubi, tp ya gitu makan pagi siang malemnya kudu beda ga bisa satu menu yg sama misalnya telor rebus terus gabisa.

11mo ago

saya imbangi ngemil buah bund, sama sari kacang hijau atau gak kelapa muda. Yg penting vitamin sama asam folat ga ketinggalan

pengalaman aku mual muntah dari usia kandungan 8week sampe 16 Minggu mulai enakan makan itupun harus milih² .bau nasi masih gak enak, pas aku cuma bisa makan bubur instan aja nasi gak bisa masuk. 😁

klo aku sii mulmun cuma di tm1 ajj.. pas tm2 Alhamdulillah udah engga sama sekali, malah nafsu makan makin bnyk, ngga kaya waktu tm1 yaa pokoknya dinikmati ajj sii, yg penting ibu dan janin sehat trs

saya dari 6w makin parah makin parah sekarang udah mau 18w masih ada rasa mual tapi ga separah itu paling begah sehabis makan itu yg mengganggu serasa mau keluar juga makanan yg udah dimakan

Beda2 bun, klo sya hamil anak ke 2 dan 4 mual muntah sampai kurleb hamil 3-4 bulan, klo kakak sya hamil anak kedua mual muntah sampai lahiran

13-20 minggu. Di atas 20 Minggu umumnya udah ngga mual muntah, tapi pada kasus tertentu ada juga yg masih mulmun sampe lahiran.

Kalau pengalaman saya sendiri mual muntah sampai usia kehamilan 11 minggu saja bund, alhamdulillah setelah itu bisa makan enak.

aku 4 bln masih mual apalagi hbs makan nasi putih langsung muntah . hanya bisa mkn nasi goreng bru gk muntah dan mual

mual muntah sampai usia 5 bulan ,awan 6 bulan sudah mulai enakan ,anak p1 ke2 sampe sekarang otw ke3 begitu semua

ak sampe sekitar 17-18w bun, lewat itu alhamdulillah makan udh mulai enak walaupun belum semua makanan bs masuk