Mual muntah umumnya sampai kapan ?

Bund, mau nanya umumnya mual muntah smpai minggu k berapa yaa ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pas awal mah ga mual muntah tp pas masuk 12 minggu jadi sering enek dn napsu makan sangat berkurang alhasil malah turun BB nyaa, badan kalo malem ngerasa ga enak banget serba salah

saya hamil pertama mual muntah jarang banget, paling ga nafsu makan doang, tp ini hamil kedua smpai 11w mau masuk ke 12w lumayan mereda, tp badan banyak ga fitnya.

aku dr 7week-11week itu parah,skrg masuk 13week udah mereda sekali kali aja kalo makan telor atau apapun itu muntah

beda beda sih Bun, aku hamil pertama sampe 18 Minggu, hamil kedua Alhamdulillah cuma sampe 12minggu 🤭

saya hamil anak prtama sampe usia 6 bulan jg msh mabok 😅 hamil anak kedua lbh cepet beres maboknya

beda-beda bun... temenku banyak yang masuk usia 13w berkurang, aku hampir 14w masih aja mabok

Mabok parah dri 6w-10w skrng 11w masih mual tpi jqrang” sih bun hehe

tiap orang mungkin beda2 bun.. klo aq 10w udh normal

kebanyakan hanya di tm 1

4/5 buln ,pokoknya tm 1