kening menonjol

Bunda2 bayiku umur 2 bulan, dari umur sebulan udh di gendong seperti duduk (kepala tegak) gtu sama mertua,skrg suami jg kebiasaan gendong anak kepalanya tegak gtu, kata keluarga ku kening anak bisa menonjol(jenong) aku lihat jg sedikit2 nambah menonjol, apa iya ya bun? Emgnya bayi di tegakkan kepala tu umur berapa ya bun? Ni anak pertama jd sy gak tau ..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo tegak menghadap kita gapapa bun, asalkan leher bayi sm punggungnya dipegang, takut kecengklak. nggak ada hubungannya sm kening menonjol. dr newborn juga sudah boleh kok bun digendong tegak, kan sekalian buat sendawain debay, itu termasuk gendong tegak loh bun. Bahkan dari newborn sudah bisa diposisikan m shape, kayak digendong tegak gitu

Baca lagi

Tegak menghadap ke depan gitu bun? Tetanggaku kalo gendong anaknya dari bayi kayak gitu sekarang anaknya usia 6bulan kayak bungkuk gitu dan kepalany miring. Kalo mau gendong tegak menghadap bahu aja bun jadi dia nyandar dibahu kita dan jangan terlalu sering.

4y ago

Oh gapapa bun, mitos itu.. Anakku gapapa ko dari bayi suka di gendong tegak.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2504075)