sakit maag?

Bunda2 yg lagi hamil, ada yg pernah sakit maag saat hamil ga? kalo iya, kayak apa rasanya? soalnya perut kiriku sakit.. apa sakit maag ya.. ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jgn telat makan moms tiap 4-5 jam sekali makan berat, selang 2 jam sekali cemilan. jgn makan yg pedes dan asem sakit maag ada yg sakit sebelah kiri ada juga yg sampai ke ulu hati gejalanya biasanya kembung, mual, nyeri atau panas perut, nyeri ulu hati saya dari tm 1 bawaannya kembung. karna saya ada penyakit maag jadi harus selalu sedia antacida biar meredakan rasa kembung. dan solusinya jgn telat makan 😁 kalau makan pedes di kurangi sedikit2 πŸ˜„

Baca lagi
5y ago

ok bunda.. thank u infonya ya..

yang saya rasa sakit ulu hati bun, pernah tengah malam lagi tidur kebangun ulu hati terasa kebakar dan panas banget. karena saat ini nafsu makan lagi jelek banget, atau coba minum air hangat kalo ilang dan gak kerasa lagi insha allah gpp bun, kalo berlanjut coba berkonsultasi sama dokter

sy jg pnya riwayat sakit maagh bun, tapi tiap pagi makan roti kalau blum matang masakannya bun, trus klo sudah merasa lapar ya makan aja bun jngan di tunda" sering" juga ngemil ya bun..

5y ago

okeyy thank u sarannya ya bun.. πŸ‘πŸ₯°

bukan bun.. maag itu sprti rasa terbakar dilambung, trutama ulu hati, perih n kl muntah kya krasa asem cenderung pahit..

kalo maag biasanya di bagian ulu hati sakitnya