BERAT badan

bunda2,, yang hpl bulan september udh naik berapa kilo berat badan bunda nya..?? kok saya blm ada naik juga ya...???

274 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda2 yg cantik...kenaikan berat bdn tiap calon ibu itu berbeda2...ada yg naik drastis ada yg cuma naik sedikit bngt....jd jngn dijadikan patokan y bun😊 lebih baik fokuskan dngn asupan yg masuk ke dalam tubuh...sayuran..buah...susu...vitamin dan smua yg disarankan dokter/bidan...sehat2 bunda2 cantik😘

Baca lagi

hpl 4 september belum naik. naik sekilo itu krn bbj yg udah mulai nambah... πŸ˜‚πŸ˜‚ berasa ky artis dewi sandra ajaaach... yg walopun hamil tetep aja langsung... tapi kt dokter nggak apa apa... yg pntg bbj cukup, sehat anaknya, perkembangan baik... patut disyukuri juga siiihhhh sbnrnya anugrah ini... πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca lagi

sy belum nimbang, tp sy berasa badan sy biasa2 aja sih wkwk. perut aja yg makin gede. orang2 bilang gitu jg πŸ˜‚, tp selagi baby sehat normal mah ga masalah bun. yg ptg kebutuhan nutrisi semua tercukupi. vitamin jgn sampe lupa.

HPL 27 september alhamdulillah tiap cek naik 1 sampe 2 kg dan belom pernah turun berat badan, klo turun ada masalah dlm kehamilannya, jangan banyak stress ya bun, bumil mah yg sneng" aja pikirinnyaπŸ˜‚

Awal hamil 68 tm 1 trs turun ke 67 bln depan nya naik lg jd 69 sampe usia 26week ini kata dokter msh aman soalnya apa yg dimakan langsung diserap ma debay. Yg penting makannya dijaga n bergizi

saya HPL 21 September BB malah turun sebelum hamil BB 56 skrg malah 54 tiap periksa pasti turun 0.5 kg tpi debaynya normal ada yang seperti saya gak ya bund ?

Kata dokter gpp berat badan ga naik asal berat janin nya sesuai umurnya bun. Yg penting sehat. Aku juga udah 5 bulan blm naik sama sekali, tapi alhamdulillah baby nya sehat 😊

kemarin aku jg gitu Bun,berat2 ga naik2, trs aku kebetulan lg doyan es cream, Ama minum susu hamil y td y males, tp d paksain aja, akhirnya bln kmrn naik 2 kg

4y ago

iya ya bun, saya minum susu hamil msh agak eneg rasanya.

sama saya malah naik turun di 51-54 pas belum hamil juga sekitar 54-55.apalagi kemarin puasa sebulan cuma bocor 2hari,keliatan bgt turunnya baik gak ya ?

aq dri awal baru naik 3kg mpe masuk 6bln ini. krna dipake puasa malah jdi trun lgi. tpi slama g ad keluhan gpp lah.. debay jga tetp aktif wlpun trun BB bundanya..