ngontrol debay..

bunda2 sekalian,,, sya mau nanya donk .. atau mungkin kita bsa seering,,, pda kehamilan 15 w apa bunda ad yg periksa kedokter mengenai debay... tentang Down syndrome dan trisomi 18 ( kelainan kromosom) serta kelainan cacat tabung syaraf seperti spina bifida.. sya agak takut apa kah gak akan mempengaruhi debay ...???

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya dari awal sengaja cari dokter kandungan yang sub spesialis fetomaternal untuk kontrol dari awal kehamilan sampai lahiran. Anak pertama dan sekarang hamil kedua sama beliau. Tiap bulan penjelasan lengkap dan usg 4d, usia 11w-14w selalu screening test untuk lihat nilai NT terkait ada tidaknya kemungkinan down syndrome, kelengkapan organ, panjang tulang hidung, dan segala macamnya. Penjelasan usg lainnya dibantu dengan grafik dan tabel. Super lengkap sih memang kalau sama dokter fetomaternal. Normal tidaknya setiap bagian betul betul dijelaskan detail setiap bulannya.

Baca lagi
5y ago

Saya di rs hermina bogor. 400-500rb termasuk usg 4d, konsul, vitamin. Tidak termasuk print tapi ya bun. Murah banget sih terhitungnya untuk dokter sub feto dan usg 4d

Anak pertama saya lahir dengan kelainan kromosom(trisomi 18) dan meninggal dunia saat usia nya 2 bulan. Saat ini sedang hamil 35 week. Di usia kandungan 20 minggu saya melakukan usg fetomaternal. Dan Alhamdulillah janin normal.

5y ago

Kalau saya mau konsul aja sih karna sudah 2 kali hamil BO

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-151055)

Saya cek kelainan DS, autsme,trisomi 13 kmrn pas usia 11w.. udh bs terlihat dr tengkuk leher dst (dokter yg bs bc).. insyaAllah mingdep usg 17w lgi u/ cek kelainan organ dlm (jntung bocor,dll)

Saya d sruh tes ky gt. Krn biaya trlalu mahal. Sya g tes. Bissmillaah aj smoga baby sehat normal selamat. Aamiin

saya priksa tapi tidak membahas mengenai beberapa hal tsb krn dokter bilang janin sehat bun

Saya dulu juga kepikiran mo cek. Tapi berdoa aja semoga baby sehat2 selalu.

periksa di dokter fetomaternal bun, usg fetomaternal