bayi mual

bunda2 mau tanya nih, bayi saya umurnya 1 bulan setengah.. kadang dia mual dan masih muntah tp kyk gumoh gitu jumlahnya banyak, normal gak ya Bun ? terus gmna ya cara nanganinya supaya gk mual lagi.. kadang kalau mau nyusu lidahnya di tempelkan dulu ke puting saya, kayak ngerasain dulu gitu.. apa dia mual karena asi saya gk enak atau gmna ya Bun ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setau saya kalau bayi mual baby nya gak mau nyusu dan muntah bun, tp dri crta d atas itu mnurt sya baby bund kekenyangan (baby ny bnyak nyusunya dg lmbungnya yg mash kecil,ukran lmbung baby segenggaman tngan baby itu sndri), jd mnurt sya lbih baik nyusuin ny sdkit tp sering aja bun biar baby ny gk kekenyangan, dan untk d jilat dlu itu wajar krn baby msh perkenalan dg puting ny,

Baca lagi
6y ago

ow iya bun, mksih infonya yaaa.. oya bunda bayi saya ni kalau sudah ketiduran pas nen trus saya sendawain kadang gk sendawa, gmna ya varanya biat dia ttp sendawa dalam keadaan tidur ?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108875)

PDnya usahakan di lap air hangat dulu yach bunda agar tidak ada bakteri yg menempel di puting saat baby mimik asi 😇

6y ago

wah mantab bund.. mksih bnyak yaa bun infonyaaa,😍