??

Bunda2 mau tanya dong emg bener yah skrg lahiran udah gabisa pake bpjs lg?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Di RS masih bsa di cover koq bund, asal ada surat rujukan dr faskes 1. Dan kalo di klinik bidan juga skrg udah ada yg nerima pasien bpjs, tp kdang pasti ada biaya dr pribadi kita jg, soalnya klo di klinik bpjs hnya menanggung separuh dr harga bersalin di klinik tsb.. Setauku sih bgitu bund klo di daerah ku..

Baca lagi

Kemaren baru tanya bun , asal ada surat rujukan dari faskes 1 melahirkan d.rs bisa d.cover dari bpjs dan ada data dari faskes 1 ( ada data pemeriksaan di faskes 1, kadang ada yg periksa di spog terus / k.bidan ) tapi bisa lngsng tanya k.dokter / yg menangani kehamilan bunda agar lebih jelasnya

VIP Member

klo lahiran caesar bisa pake bpjs coz klo kontrol ke puskesmas aja bpjsnya masih bisa dipake, kemarin udah tanya dokter katanya alhamdulillah semua bisa dicover bpjs kok bun....

saya di cover bpjs bun oprasi cs bun alhamdulillah sama bayi juga di cover bun jd keluar rs cuma bayar yg obt gak di cover bpjs bun.

Drdulu ga bisa bun.. Setauku kalo lahiran itu pake vagina atau perutnya di belah 7 lapisan kalo ga salah..

5y ago

Wkwkw makanya pakailah bahasa yg baik dan benar.

temenku lahiran dicover full sama bpjs tapi dia lahiran di rumah sakit umum daerah bukan swasta

Loh knp gtu bun.bpjs kn bisa buat lahiran kalau drs Tapi di bidan emng gk bisa si hhe

5y ago

Izin nambahin. Di.bidan bisa bun. Tapi.bidan tertentu. Jadi biasanya pengklaimannya ikut ke puskesmas tempat bidannya kerja.

Nyimak