ASI booster

bunda2 disini pada pakai ASI booster apa biar ASI melimpah dan baby ginuk-ginuk? hehe

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sya gak pakai ASI booster bund, tapi alhamdulillah ASI sya banyak. Rajin2 menyusui malam bund, itu merangsang produksi ASI. Sama yg paling penting, pinter2 kelola emosi. Karena produksi ASI dipengaruhi oleh hormon oksitosin. Kalau oksitosinnya tersendat, ASI pun kurang lancar. Oh iya, semua makanan yg bunda suka bisa jadi ASI booster loh..

Baca lagi

Klo saya seringnya makan biasa aja Bun. Nasi + Sayur atau pke ayam atau ikan. Kadang ngemil minum sari kacang hijau sama susu ultra. Pokoknya biasa aja. Paling kadang saya makan kurma. Kebetulan emang nyetok di rumah buat cemilan saya dan suami. Banyak minum air putih. Rajin susuin Adek bayinya. Udah, itu aja.

Baca lagi
VIP Member

Banyakin minum,makan sayur sayuran hijau dan buah buahan serta kavang kacangan,istirahat cukup dan hindari stress bunda,jamgan tergiur dengan bayi yang ginuk ginuk yang penting sehat,bayi yang ginuk biasanya turunan juga dari orang tuanya.

VIP Member

Gak pakai asi booster. Cukup rajin pumping, rajin menyusui lsg tdk pakai dot, minum 2l perhari, makan makanan bergizi dan bahagia. Puji Tuhan asi melimpah, anak pun montok

sy dulu udah coba sayur daun katuk, minuman v soy, tp skrg udah engga, cukup makan bergizi sm banyak minum air putih dan jgn stress, karna kalo sy stress asi lgs seret

VIP Member

Sering2 susui bayi aja bun. Mau minum apa kek, mau makan apa juga kalau jarang disusu tetep aja ZONK.

Sering di susuin aja Bun Makan sayur, buah, banyak minum air putih, kalo asi booster saya minum alamond milk

Semuanya bun, sayur2an, makanan kesukaan, sama minum lactamam tablet sama sering2 pumping

Jamu wejah bun kalo orang kampung mahh😁😁 Trs makan sayur2an,minumnya yg bnyak

TapFluencer

Kalo saya ga minum ASI boster Bun tp makan sayur, buah2an dan air putih aja Bun.