Apk Alodokter

Bunda2 disini ada yg pakai apk alodokter ga ya? Saya mau tanya bun, kmren kan saya donloD apk nya, baru aku daftarin email sm no telp. Tp blm aku buka dan coba apk nya. Trus kemaren aku di telp dr Alodokter. Di tawarin program alodokter proteksi, yg intinya bayar 95rb/bln. Katanya nanti dpt benefit asuransi rawat inap kalo kita sakit bisa klaim ke alodokter ,jd nanti diganti biaya rawat inap nya sm alodokter. Trus dpt gratis konsultasi. Itu bener ga ya? Ada yang sudah pakai penawaran itu kah?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bener bun, saya pake. Tapi untuk klaim asuransinya gak bisa digunakan untuk persalinan. Dan hanya untuk rawat inap saja. Untuk kuota alodokternya jadi gratis konsul sebanyak apapun dgn dokter apapun.. harusnya bayar 15rb kalo mau 1x konsultasi dgn dokter spesialis scr pribadi, kalo ikut asuransinya jdi gratis

Baca lagi
5y ago

Betul bangett bun, saya aja sampe sekarang gak kepake untuk klaimnya. Tapi kalo untuk kuota pertanyaannya sangat membantu sih bun, apalagi kan bumil anak pertama mudah worry 😁 dikit2 ditakutin 🀣 jadinya sering banget nanya2 ke dsog-nya 😁

VIP Member

Wah sy blm tau klo ada benefit kaya gitu.. kalo sy pake app Halodoc bun.. konsul sm dokter nya gratis soalnya dan lngsung dijawab saat itu juga..

5y ago

Beda bun.. kalo halodoc gratis konsul nya.. tinggal kalo nanti diksh resep sm dokter nya baru deh bisa nebus langsung di app halodoc itu juga.. nanti obat nya yg anter dari gojek.. gitu bun.. lumayan kalo buat konsul..