Bunda2..ada yg tau gak bagaimana cara menghilang kan bercak putih di muka pada bayi, yg ktanya kena air susu.trimakasih..salam

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun, anak saya juga ada bercak putih. awalnya cuma sedikit tp makin lama makin banyak dan menyebar. aku sampai 3x ke dsa tp katanya akan ilang sendiri. aku ksh baby cream dari cussons juga blm ilang2. bunda2 yg ank nya sdh pernah mengalami dan sdh sembuh, bisa dijelaskan lg treatment nya hrs seperti apa.

Baca lagi

jangan khawatir mom, nanti akan hilang dengan sendirinya. Karena kulit bayi masih sensitif dan bayi baru lahir masih membawa beberapa zat dari janin ibu. Jadi, tidak perlu diapa-apakan ya mom... ASI itu selalu aman kok di kulit bayi. Kan bukan air keras.

7y ago

ok bund. trimakasih.. jdi aman yaa.. bisa hilang sendiri

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-34803)

mom itu mah bakal ilang sendiri baby aq jg dulu ada putih" nya bekas susu trus kata mertua suru dijilat tapi aq ga mau bagaimapun mulut kita kotor bnyk bakteri ntr bukan sembuh malah knapa"

5y ago

Brp lama bun hlgnya? Anaku udh 1 bulan kaya gitu nih :(

hai, mom.. ASI bisa bikin ruam atau ninggalin bekas putih itu MITOS ya.. 😊 bisa dikonsultasikan sama dokter spesialis kulit untuk kondisi babynya..

iya mom... nih aku ku juga ada di dagu nya katanya kena air susu .. bingung blm ilang2 mom.. anakku umurnya 10 minggu

nanti hilang dengan sendiri nya kok bun, asal jangan di gosok2 aja 😊

VIP Member

nanti jg ilang sendiri bun. anak saya umur 2 bln 3 hari jg begitu kok

Dlu sy pake mothercare bun.. alhamdulillah.. G lama.. bersihny 😇

6y ago

mothercare liquid talc atau apanya bun

nanti bakal hilang sendiri Bun