anak 5 tahun demam 39,5°c

bunda urgent, anak demam tinggi sampe 40°c dokter praktek sabtu banyak tutup, pakai obat apa ya dan penanganan yg baik bagaimana?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai bun, kasi paracetamol Syrup bund sesuai dosis BB yang tertera di kemasan # Anak diberi minum sebanyak yang dia mau..boleh air putih, susu, jus atau apa yang dia suka yang penting masuk cairan # seka anak dengan air hangat di seluruh tubuhnya boleh juga dimandikan dengan air hangat # beri pakaian yang nyaman dan menyerap keringatnya bund# bunda tetap tenang.. kalau demam tidak turun segera ke UGD terdekat saja karena jika suhu 40 takutnya kejang

Baca lagi

boreiin bawang merah cmpur minyak telon/kayu putih bun sm minumin syrup tempra bund..insyaAllah cepet, tp klo 3hr ga turun panasnya lgsg cek darah aja takutnya kena tipes dll..

dikasih paracetamol bun bisa diminum setiap 4 jam sekali bisa bun jika panas belum turun juga. dikompres air hangat dan pakaikan jaket tebal biar berkeringat.

VIP Member

hai bun.. kalo saya pakai fasidol paracetamol bun.. tetap di beri asi/sufor sesering mungkin ya bun,, kompres anak dgn air hangat.. pakaikan baju yg longgar,,

Baca lagi

kalo saya biasa dg paracetamol mom.. kalo mo dikompres pakai air hangat, jangan air dingin, krn bisa menggigil

Post reply image

takut step bun cpt aj ke ugd biasa mrk mskin dr dubur anak biar cpt trn

VIP Member

Paracetamol. Anak saya yang 10 bulan kemarin 39 lebih juga

langsung ke rumah sakit terdekat. segera ya mom

igd saja bun kl dirasa urgent

ugd aj pasti ada dokter umum