Bunda tim yang mana nih?
Voice your Opinion
tim nastar
tim kastengel
tim putri salju

39638 merespon

240 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38927)

putri salju itu kalau dimakan prul", trus ada adem"nya di mulut. nyesss. enak banget. meski nastar juga suka tapi g kayak putri salju kalau kastangel g suka sama sekali, asin banget rasanya.

Tim semua. Apalagi rengginang bikinan mamaku. Sayang tahun ini gak bisa makan rengginang bikinan mama gara2 zona merah jd gak bisa mudik

VIP Member

Nggak suka jenis kuker begitu moms, lidah ndeso senang nya keripik pisang, keripik bayam, kue bawang.. Ya Allah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

suka katengel dan yg pasti yg selalu sukses bikin ya ini si kastengel... sesuai dengan selera sendiri.. hihi

kastengell dengan kejuu yang superr banyakk... uuuhh jadi kebayaang enaknya, wanginya ngejuu banget kayanya

Nastar dong soalnya lebut terus pas digigit ada surprise selainya ๐Ÿ˜ eh jadi ngidam nastar nih ๐Ÿ˜œ

Aku tak bisa memilih antara kastengel dan putri salju. Itu kue kering favorit di hari lebaran ๐Ÿ˜‚

Nastar,, krn suka bikin sendiri dan anak juga suka jadi y lebih baik bikin sendiri.

Apa aj.. Pling suka nastar๐Ÿ˜, semoga lebaran ini ad riZki buat beli nastar๐Ÿ˜Œ