hamil 16week bali di atas kepala apa yg harus saya lakukan

bunda td siang saya usg tp bali/ari"dia msh di ats kpla apa yg hrus sya lakukan yaa soal nya ank ke 2 sya jg gtu jd dia hrus SC lhirn ny dn yg skrng sya berhrp lahir normal apa yg hrus saya lakukan ya bun

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Banyakin sujud bund. Saya dl gt juga. Bahkan sempet plasentanya nutupin jalan lahir. Pas sholat (klo muslim) sujud nya aga lamaan. Trs coba d ajakin ngobrol bayi dan plasentanya suruh pindah d tempat seharusnya. Dan tetep positif ya bund. Semangat!!

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128792)

Kalau plasenta sih setau saya tdk ad usaha bagi kita bun, cuma berdoa saja dan posthink.. Kalau plasenta sperti itu memang bahaya kalau lhir spontan bun. Jd berdoa aja bun Mdh2n di beri Kelancaran

kalau duduk kakinya disilang... ada temen aku juga gtu bund

5y ago

ok bunda mksh info nya saya cba yaa mdh"an plasenta nya kmbli normal dn lhiran dngn lncaf aminn...

VIP Member

saran dokter gimana emang bun?

5y ago

iyaa bun kalau msh usia kehamilan msh kecil si janin sering muter2 jd dgn bertambh bsr usia kehamilannya nnt mdh2n bisa normal plasenta nya..

ikut menyimak