Penebalan Dinding Rahim Apakah Tanda Kehamilan?

Bunda.. Sy Mau Tny Nih.. Sy kn nikah di Tgl 4 Desember, Tgl 14-16 Flek, Setelah Itu Tdk Menstruasi Darah Deras, Biasanya Mens Sya Di Tnggl 16.. Dn D Tgl 17-18 Kram D Bagian Prut Bawah N Pinggang Sakit.. Dn Smpai Saat Ini Sy Belum Mens.. Tp Klo Tespek Negatif.. Tp Tgl 23 Desember Kmrn Sy K Dokter Kandungan Dan USG Transvaginal Katanya Baru Penebalan Dinding Rahim Dan Sy Dikasih Vit Osfit Dha Dan Zat Besi Kata Dokter Vit Kehamilan.. Dan D Suruh Balik Lg 2 Mnggu.. Mnrt Bunda Apakah Saya Hamil?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Insyaa Allah hamil Bun. Saya juga pada kehamilan sekarang gitu, pertama ketika saya telat haid 1 minggu saya TP dan hasilnya 2 garis tapi samar banget. Akhirnya saya periksa ke dokter, dan dokter bilang baru penebalan dinding rahim, waktu itu dikasih anti mual sama penguat kandungan. Disuruh balik 2 minggu lagi, dan alhamdulillah saya positif hamil. Semangat Bun, sehat selalu ya.

Baca lagi

kalau sudah ada penebalan dinding rahim kemungkinan besar hamil bun, soalnya itu persiapan rahim sbg tempat melekat embrio nanti, cuma msh di perjalanan dr tuba falopi ke rahim bun embrionya belum menempel, makannya diminta usg ulang 2minggu lagi :))

saya juga gt bun, usg awal diblg baru tanda penebalan dinding rahim, disuruh kontrol 2 mg lg udh ada kantung kehamilan kok.. dicoba beli test peck sensitif itu manjur bgt loh,

Hamil bun insyaallah , Karna tanda kehamilan memang penebalan dinding rahim bunn๐Ÿ‘๐Ÿ’“

5y ago

sy terakhir mens tanggal 16 nov, tgl 14,16 flek darah wrna coklat n dikit n kram, tp stlh itu sy gk mens darah bnyk sprti biasanya.. klo d itung2 telat 17 hari mb

klo penempelan embrio cm 1 2 titik bun dan biasa cm 1 hri aja.. cba TP lagi..

jaga makanan sama kesehatan bun...