Hari Lahir

Bunda share dong, waktu melahirkan dulu geser sekitar berapa hari dari HPL nya?

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya cuma 3 hari harusnya 25 September lahir 28 September.. Itupun karena harus Cesar Bun.. Masalahnya sudah keluar darah dan air seperti ketuban tapi tidak ada rasa mulas dan belum pembukaan.. setelah cek USG air ketuban tinggal sedikit jd dokter ksh pilihan induksi atau Cesar. saya putuskan Cesar karena ada kista 4cm ketika hamil. Jadi sekalian dikeluarin.

Baca lagi

lebih awal 2 mingguan . kata dokter hpl 29 sept . lahirnya 13 sept . ๐Ÿ˜Š dari usia kandungan 8 bulan . kita harus siapin tas buat persiapan lahiran . perlengkapan baby sama bunda .. jadi sewaktu udh ada tanda tanda dedek mau lahir . ga kerepotan .. sekarang usia brpa kandungnyaa bun?? sehat2 yaa sampe lahiran .. ๐Ÿ˜Š

Baca lagi
6y ago

makasih ya bundaa :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39238)

VIP Member

Aku lebih cepet 1 minggu, Bun. Kalau uda lewat hpl jangan terlalu khawatir ya Bun. Yang penting rajin kontrol ke dokter aja, seminggu sekali buat ngecek kondisi ketuban dan dede bayinya:)

6y ago

makasiih bunda, maklum anak pertama jadi suka kuatir nih :))

kdg itu bun ad yg maju 1 mngguan ad yg lbh 1 mngguan . tpi lok lewat dri bulan itu lbh baik kntrol spog soalny sudh mlebihi HPL ny takut indikasi ke bayinya

HPL sebenarnya 9 Februari tp lahiran 19 Januari tepat usia kehamilan 37 Minggu karena prediksi bayiku BB kurang , tp Alhamdulillah BB di atas 2,5 dan sehat.

6y ago

itu trmasuk prematur kah bun?

Hm, kalau istri saya sih...seingatnya sih 2 minggu lebih cepat deh. Tetapi walaupun cepat keluar dia masih sehat-sehat aja sih. Puji tuhan!

VIP Member

Pas aku sii HPL ya tgl 26 nov..tapi sii kk lahir tgl 16 nov..sekitar usia kandungan 38week3day dgn proses persalinan normal bund.

VIP Member

istri saya lebih cepat satu minggu, selalu persiapkan kemungkinan lahir lebih cepat ya biar tidak kagok saat lahiran :)

6y ago

wahh, pak fauzi sigap sekali ya bantu bundanya persiapan melahirkan :)

Aku H-3 kunciny tetap positif thingking jgn mudah terpengaruh sama hal yg menakut2i