Sering tidur

bunda share dong selama hamil ada yg kya aku ga jd doyan tdr. aku hamil pertama dn baru 18w bawaanya ngantuk trs dn sering kebablasan tidur, itu gmn ya bun?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wajar Bun kalau jadi ngantuk terus karena adanya perubahan hormon. Semoga nanti pas masuk trimester dua, masa-masa ngantuk berlebihan bisa berkurang. Untuk mengatasinya, coba camilan sehat yang dapat membuat tubuh Anda berenergi. Kalau rasa ngantuk ini sangat mengganggu, coba konsultasikan ke dokter kandungan agar diberikan vitamin. Sehat-sehat terus ya Bun

Baca lagi

Normal bila bunda hamil sering merasa ngantuk karena perubahan hormon yang terjadi saat wanita hamil, mungkin juga dikarenakan bunda hamil terlalu lelah dan morning sick, apalagi hamil anak pertama, bawaanya pengen tidur mulu tp jangan keseringannya bun nanti bisa sakit kepala.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-60433)

VIP Member

Normal bila ibu hamil sering merasa ngantuk karena perubahan hormon yang terjadi saat wanita hamil, mungkin juga dikarenakan ibu hamil terlalu lelah dan morning sick.

Anak pertama dulu suka gitu. blm tau kl positif bawaannya tidur mulu dr pagi smpe sore malahan . Katanya sih anaknya cowo hehehe

nggak papa, bund. ibaratnya, di dalam tubuh bunda sekarang lagi ada "kerja bakti", jadi wajar kalau bunda jadi capek dan gampang ngantuk.

aku wktu hamil pertama gt bun bwaannya pgn tdr trs pdhal udh diblgin jgn tdr trs soalnya nnt pas lahiran anaknya kotor. kilikilinya jd banyak

6y ago

ohgitu bun, maaf bun maklum saya gatau hrhehe

klo ngntuk iy bun kadang , tp saya jarang tdr siang karna klo tdr siang mlm susah nerem