βœ•

10 Tanggapan

1. Arisha Nurul Ramadani : anak perempuan yang bercahaya dan mulia seperti bulan Ramadan 2. Shauma Nahda Rafanda : anak perempuan yang lahir di bulan puasa dengan kemuliaan dan kemakmuran 3. Akifah Fitri Naila: anak perempuan yang rajib beribadah, suci dan menjadi anugerah 4. Karima Farzana Alula: anak perempuan pertama yang murah hati dan bijaksana 5. Aysha Qiana Khaliqa:Β anak permepuan yang soleha yang hidupnya penuh keberkahan dari Allah SWT 6. Zara Asheeqa RamadhaniΒ : anak perempuan yang terang seperti fajar di bulan Ramadhan dan selalu dicintai. 7. Rizkya Lailatul FarzanaΒ : anak perempuan yang diberikan Tuhan di malam penuh kemuliaan, serta memiliki sifat yang bijak, pandai, dan penuh keberuntungan. 8. Lailatul Adzkiya SalwaΒ : anak perempuan yang indah seperti malam lailatul qadar, cerdas, serta dapat menjadi pelipur lara untuk umat. 9. Shara Laila SheevaΒ : anak perempuan yang memesona seperti keindahan malam lailatul qadar dan dicintai oleh orang banyak. 10. Wafa Shanum RamadhaniahΒ : anak perempuan yang penuh keberkahan seperti bulan Ramadhan, serta taat dalam agama.

Kalo sya dulu ngasih nama anak mintak bantuan pak kyai bu. Kami takut salah kalo memberi nama sendiri. Anak saya lahir di malam takbir idul fitri tahun kmrn tp namanya tidak ada yg berhubungan dgn idul fitri.

sama bun sy juga, berhubung suami seorang santri jd prinsipnya sami'na wa atho'na pd gurunya.

nama kan doa bun lebih baik diskusikan sama suami tentang nama dan artinya banyak ko di internet

Maryam Awkilah bun artinya perempuan yang memelihara dirinya dengan ibadah

Mayrani Lailafi belakangnya marga ortu lebih bagus bun

Mayrani panjangnya may ramadhani artinya ramadhan dibulan may, dan lailafi artinya lailatul qadr dimalam ramadhan. Selebihnya bunda sesuaikan. Kalau aku sih sukanya nama dr yunani bun sesuai namaku dan suami jg dr bhsa yunani

VIP Member

kali aja mmbantu😁😁😁😁

wah ini mah menu lebaran hhi

Shafeeya Shauma Ramadhani

bunda fansnya sehun ya 😬

Wah g nyangka bisa ketemu Sehun stand di the asianparent,πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

ramadhani atau fitri

ramadhani bunda

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait