jenis kelamin bayi

Bunda,.. mau tanya ni ada yang tau ga klo ciri2 anak perempuan atau laki2 kayak apa ketika umur 4 bulan??? kata temen2 ku bilang klo denyut2 di kiri berarti perempuan dan klo di kanan berarti laki2,.. memang yang penting sehat dan normal bun babynya cuma klo dikasih sama Allah SWT maunya sih bayi perempuan,..Nah aku berdenyut di kiri bun,..bener ga ya???  share ya,..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, umur kehamilanku 20w. Semalam aku ke dokter buat USG... katadokternya sih jenis kelamin bayiku lakii2, denyut jantungnya juga di sebelah kanan.... mungkin sih bunda hamil anak perempuan, tapi aku saranin.. bunda ke dokter aja biar bisa tau pasti jenis kelamin dedenya apa?

VIP Member

Bun, janin itu muter2 posisinya kgk mungkin mandek disatu tempat kan janinnya hidup bun bukan patung hahahahaha jadinya itu hanya mitos di usg aja bun, cm ya usg jg tergantung dokter atau bidan bs nebak bener atau nebak berdasarkan perasaan juga ngk ada yg tau..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-78798)

menurut yg saya baca sih ga ada bun ciri fisik menandakan jenis kelamin tertentu, itu mitos aja. klo mau tau pastinya di cek usg aja bun, usg pun kadang berubah2 hasilnya krna posisi bayi yg ga bgtu jelas

Iya bun, usia segitu masih muter", saya juga hampir mau 4 bulan kedutan nya kadang kanan kadang kiri gak nentu bun, apalagi kalo saya senterin dia ngikutin cahaya senter itu bunda

kalo udh hamil 4bulan.. di USG aja bun buat lebih pastinya.. aku wkt cek di 17week udh keliatan jenis kelaminnya..

mbak kalo mau pasti jangan mengira" seperti itu.. itu hanyalah mitos.. kalo mau tau jenis kelamain usg aja

lebih baik usg bun, karena ciri2 fiaik ausah bun kalo buat nentuin cow atau cew

VIP Member

wah kalau aku malah belum denger bun yang kaya gini. jd lebih tau ni~