bab

bunda mau tanya dong bayiku usianya 2 bulan 23hari, dulu kalau bab itu fesesnya warnanya kuning terang, kok sekarang kuning kehijauan yah? ada yg tau gak itu kenapa bun?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

asi nya bagaimana bund? kalau kehijauan biasanya yg diminum asi yg foremilk belum dapat hindmilk nya bs jd karena menysu yg sebentar sebentar bs jd juga suka pindah PD ketika PD yg satunya aja masih kenceng. belum abis.. atau klau bunda ada feeling lain, bs konsultasikan ke DSA ya bund

Baca lagi
4y ago

gitu yah bun, yaudah deh nanti aku coba nyusuin sampai bener2 kosong terus pindah lg di PD satunya. makasih yah bunda responnya

gpp bun wajar kok , kadang apa yg bunda makan juga pengaruh sama fases nya dede

coba kalo menyusui pastikan pd benar2 kosong dulu baru pindah pd sebelah bun.

4y ago

iya bun, aku juga gitu kok biaasa aku lamain biar dapat hindmilknya tp tetep aja fsesnya ijo