keluar darah

Bunda mau nanya aku hamil 12 week ,wajar gak keluar darah tiba tiba? kasih tau dong bun ,kenapa ya . makasih

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

halo mom Hera, diriku mau sharing kulwap gratis khusus untuk ibu Hamil mom, dan mungkin ini bisa membantu permasalahan yang mommy alami, mommy bisa tanya langsung ke ahlinya yaitu dokter spog langsung ya mom, cus daftar mom :) Hai Ma, selama beraktivitas #DiRumahAja, sebaiknya Mama memastikan bahwa daya tahan Mama selalu baik, ya. Apalagi saat Mama Hamil di Era New Normal ini banyak hal yang membuat Mama khawatir sehingga memicu daya tahan tubuh Mama menurun. Oleh karena itu, penting untuk Mama mendapatkan asupan Nutrisi yang tepat di masa Kehamilan demi memperkuat daya tahan tubuh. Bagaimana cara Mama menentukan nutrisi yang tepat untuk memperkuat daya tahan tubuh? Yuk, Ikuti Expert Kulwap Nutriclub "Pentingnya Pemenuhan Nutrisi untuk Daya Tahan Tubuh di Masa Kehamilan" bersama dr. Arini Firmansyah, SpOG (Dokter Spesialis Kandungan) pada Sabtu, 13 Februari 2021, pukul 15.00-16.30 WIB. Mama juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja di Tokopedia lho! Caranya mudah, Mama bisa mendaftar dengan cara mengisi isi form registrasi berikut: http://bit.ly/Nutriclub2021MGMMomFebby

Baca lagi
Post reply image

keluarnya darah pada saat hamil mau itu sedikit ataupun banyak tetep harus diperiksakan ke dokter kandungan. biar dokter yg observasi terlebih dahulu dan menentukan kita harus gimana. jangan gegabah yah Bun. karena yg kita kandung itu nyawa calon manusia.

jangan kelelahan bun. dulu saya juga keluar flek bun dan konsul ke bidan sy suruh bedrest. tapi bunda juga sambil diperiksa bun takutnya beda2 setiap org hamil.

4y ago

sama bun saya juga keluar flek usia 11week..lngsung usg k dokter alhamdulilah bayi nya sehat ..cuma kelelahah sama jngn dl hb ...kata dokter ny d suruh bedrest dan d ksh obat penguat untuk 2 mnggu..