lidah putih pada bayi

bunda" kasih tau donk caranya ilangin warna putih di lidah bayi... anak saya sudah hampir 4 bulan tapi putih dilidahnya gag hilang"

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dicoba dibersihin pake kasa yg direndem air anget bun, pelan2 dibersihin lidah dede nya. emang gakan ilang sekaligus bun apalagi kalo udh tebel, dulu anak saya juga gitu usia 2 bulanan lidah nya putih, sekarang udh mau 5 bulan bersiiih karena produksi air liur nya lagi banyak2 nya. btw, kata dokter faktor penyebab nya bisa jd kebersihan payudara kita bun, makanya sebelum menyusui PD hrs dipastikan bersih.

Baca lagi
VIP Member

bayinya minum asi mom ? kalau asi gpp mom ga akan buat jamur lidah nya. kalau bayi minum sufor wajib dibersikan sekali sehari. ini anak sy full asi selalu sy bersihkan pakai kain kasa masih aja nempel putih putihnya, kata dsa aku gpp ga akan buat jamur lidahnya

Bekas putihnya hanya di lidah saja atau sampe ke bibir dan langit2 mulut ga bu? Kl sampe ke bibir dan langit2 mulut itu tanda jamur..

6y ago

makasih mom. nanti aku coba.

coba bunda kalo bikin susu formula jgn terlalu panas,,soalnya yg bikin lidah putih karena minum susu panas dan makan yg panas

Pake kain kassa aj digosok air hangat bund

waktu anak sy hilang di 6 bulan pas mpasi