5 Tanggapan

Ngerti bgt sih perasaan bunda. Saya juga anak manja mamah papah bgt. Klo boleh milih, pengen habisin waktu bareng mereka sampe mereka menua bgt dan meninggal. Tp yah skrg karena udah nikah, sebisa mungkin sadar, klo surga saya ada di tangan suami. Jd yah harus jadi prioritas jg, bun. Alhamdulillah ortuku jg dorong biar saya bisa berbakti dan prioritasin suami. Jd menurut saya, klo bunda udh sanggup untuk pulang ke suami, mending pulang bun. Mungkin suami bunda jg udh kangen pengen jalani hari2 brg lagi.

Saya lahiran sampe anak 1,5 bulan di rumah mertua. Disana saya juga cuma urus anak doang. Tp saya memutuskan pulang kontrakan. Di kontrakan semua apa apa sendiri. Masak, nyuci, bersih2 rumah sendiri. Di awal saya sudah buat komitmen sama suami kalo suami harus bantu saya setidaknya jaga dedek waktu saya lagi beberes rumah. Selain itu curi curi kesempatan pas dedek tidur juga bisa kok bun. Semua bisa dilakuin kok tinggal mau atau engga nya aja

Mungkin suami juga sungkan bun kl tinggal di tempat ortu trs makanya mau ajak pulang ke rumah sendiri, lagi pula rumah juga gak jauh kan bun cuma 30 menit, kl kangen ortu bisa main ke rumah aja atau sebaliknya, kan gak jauh bun kl cuma 30 menit saya bisa setiap hari bolak balik mah krn dekat,, kl bunda sudah bisa handle baby sendiri lebih baik nurut kata suami bun pulang ke rumah sendiri mungkin suami yg kurang nyaman, kasihan suami juga bun

Ya dikomunikasikan dgn suami bun, apalagi ini sudah 2 bulan pasti suami ngerasa seharusnya sudah cukup untuk kembali tinggal dirumah sendiri. Kalo untuk pekerjaan rumah, mmg harus dibiasakan bun dari sekarang untuk bisa bagi waktu antara urus anak dan ngerjain pekerjaan rumah. Kalo dirasa ada pekerjaan rumah yg gak bisa teratasi, bisa minta bantuan suami..

Kalai belum di coba belum tau bisa atau engga nya sih bun Dan coba jujur aja sama suami Siapa tau suami bisa ngertiin Dan lagi mungkin suami juga sungkan sama tetangga atau mertua kok di rumah ortu nya lama banget..pasti bakal ada gosip kan bun..

Pertanyaan populer