7 minggu

bunda. kamrin aku hamil 7minggu 4hari. tp. keluar flek hitam kecoklatan. hari ini makin banyak dan berdarah merah? sedih banget. itu darah haid ya? ??

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Lgsg ke dokter aja ya bun jgn ke bidan, krn bs jd itu ancaman keguguran atau yg disebut abortus iminens sy krmn wkt usia 7w jg gt, pagi bangun tdr wkt pipis kluar darah coklat mateng banyak bgt bun tp ga ada nyeri dan ga ada lendir, wkt usg trnyata kata dokter nya memang ancaman keguguran jd harus bener2 bedrest dan dikasi penguat kandungan yg extra...Alhamdulillah skrg udah 17w baby sehat... Semoga bunda dan baby nya sehat ya..

Baca lagi
2y ago

Kak obat penguat yg apa nama nya kak? apa kakak minum penguat kandungan Masi pendarahan atau berhenti kak ? minta saran nya kak nama obat nya apa ?

bulan jan kemarin aku juga gitu bund. ceritanya telat 5hari langsung TP tp hasil negatif. selang bbrapa menit kluar flek hitam pekat lumayan banyak. abis itu kluar darah bnyak persis haid. lgsg priksa krn panik kok kluar darah item pekat. kata dokter cuma darah haid sisa bulan sebelumnya yg gak kluar sampe bersih. bunda segera priksa aja ya..krn bunda emg lg hamil. biar terselamatkan..sehat sehat bund

Baca lagi

periksa aja bunda ke dokter.. kmarin aku juga gtu ad flek coklat, trus di kasih obat penguat sama dokternya.. Alhamdulillah sdh berhenti skrg fleknya, jgn trlalu cape bunda.. bedrest total aja dlu.. 😒 Semoga bunda sehat selalu πŸ™πŸ»

2y ago

maaf kak kakak kemaren di kasi obat apa kak nama nya ? soalnya saya kemaren di kasi obat juga tapi gk berhenti sampe sekarang

sgra cek ke dokter bun... kalau flek yang sudah mengarah darah spt darah haid dan frekeunsi kram perut smkin trasa itu gjala flek berbahaya bun... bismillah... smga ibu dan debaynya baik2 ya bun.. aamiin

langsung periksa ya bunda .. saya wktu 5 mguan kmren jg flek tp sya lngsung periksa dan nebus obat penguat kandungan trs bedrest total .. cepat periksa ya bun .. smoga bunda dan bayinya sehat2

itu tanda keguguran bun. segera periksa siapa tau babynya bisa diselamatkan. saya pernah gitu, langsung ke UGD dan bedrest seminggu. Alhamdulillah bayi selamat.

VIP Member

langsung ke dokter bun. mudah-mudahan masih bisa diselamatkan. kalaupun memang keguguran, harus tetap ke dokter. harus di bersihkan.

VIP Member

pengalaman saya langsung ke ugd, bun. takutnya kalau buat jalan2 keluar terus. coba tenang ya bunda sambil berdoa yang terbaik.

bunda segera periksakan ke dkter ya. jgan terlalu capek atau byak aktifitas

rasanya sakit ndak bun? kalo sakit biasanya bahaya buat janin..