konsumsi telur

bunda, kalo hamil muda boleh gk makan telur ayam kampung yg di seduh pake air panas, jd kayak setenah matang gitu?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

yg namanya org hamil itu pantangannya makan makanan yg stengah matang bund. yg namanya makanan stengah matang walau telur ayam kampung sekalipun itu ttp mngandung bakteri bund, yg blm tentu baik untuk janin kita bund. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehidupan Anakku" Tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. Terima kasih bunda.

Baca lagi

setau saya ga boleh deh bun, makan makanan yg setengah mateng bahkan mentah krna akan bahaya ke janin nya apalagi hamil muda bun, diusahakan hindari makan makanan yg setengah mateng ya bun

VIP Member

Baiknya sih mengkonsumsi makanan yang dimasak benar benar matang ya moms karena takutnya ada bakteri yang ikut masuk ke dalam perut akibat dimasak setengah matang.

iya katanya setengah Mateng juga nggk boleh ya...tapi aku malah sejak usia kandungan 6bulan suka makan telur ayam kampung yg mentah Bun..

VIP Member

tdk disarankan bun, krn janin tuh rentan banget kena bakteri virus dll dr mknn yg belum matang.. sebaiknya rebus sampai matang.

selama kehamilan lebih baik konsumsi makanan yg benar" matang...takutnya ada berbagai macam bakteri d makanan yg tdk matang

setau saya ga boleh bun krn takut ada bakteri yg belum mati yg akan mengganggu perkembangan janinnya.

VIP Member

saat hamil jgn makan makanan yg mentah atau tidak matang sempurna bun,, karena takut masih mengandung bakteri bun

Jgn makan makanan yg blum matang krn mengandung bakteri/virus. Bs mempengaruhi perkembangan janin.

gak boleh bund. semua yg dikonsumsi ibu hamil harus dimasak sampai matang agar bakteri yg ada mati