susu

Bunda jdi bgni saya minum susu ini dri pertama hamil sampai skrng dan usia kandungan 12w tpi sy tdk terlalu mual dan muntah... Seharusnya kan prenagen mommy emesis yg di mnum, jdi takut sy bun..

susu
22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nggak ppa bun, kalau sudah abis ganti yg mommy saja. Untuk lebih yakinnya bisa dicek dibandingkan kandungan gizi di box nya. Biasanya hampir sama, kan yg terpenting kandungan gizi dan mommy nya sendiri bisa minum susu nggak.

Saya malah TM 2 masih emesis mom, soalnya emang dari dulu gak suka sama susu yang rasanya terlalu pekat. Kata bidan sih gakpapa yang penting minum susu hamil dan pola makan nya diusahakan selalu memenuhi gizi bumil. 😘

VIP Member

Kalau susu kayak nya hanya tambaha nutrisi deh bund. Misal masih pakai itu gak msalah juga. Bedanya yg emesis untuk yg hiperemesis( mual muntah parah) yg biasa kan untuk yg tanpa mual muntah ... Tapi nutrisi sama kan ..

Ganti rasa coklat bun, aku kmren juga gitu. Hamil 1 bulan rasa vanilla muntah pas diganti coklat gak lagi. Sampe hamil 4bulan aku minum emessis krn masih mual hhe

aku TM1 minum itu bun, krn utk mengurangi mual dan muntah, kandungan dan gizi nya hampir sama kok yg yg prenagen mommy . Skrg TM 2 aku mnum yg mommy

Saya TM 1 bun tp krna tidak mual dan muntah saya pakai prenagen mommy 💕 tp dilihat kandunganya sama saja bun tdk beda jauh.

Gpp bunda selama masih ada mualnya minum Prenagen emesis. Kalau saya usia 10w Uda ganti ke mommy karna Uda gak mual parah.

VIP Member

saya awal tau hamil sampai sekarang uk 17 masih yg emesis bund... soalnya masih mual muntah tp gc separah awal hamil

Saya selama trimester pertama juga minum yg emesis bun, menginjak trimester kedua baru ganti yg prenagen mommy

VIP Member

sya mlah lgsg yg mommy bun. abis satu kotak doang trnyta mual prah. udh sma skali gak mnum susu skrg 😂