sedih

Bunda... Hari ini saya usg.. Saya berharap bener2 hamil, tapi ternyata harapan saya salah.. ? Dokter bilang ada benjolan di rahim saya.. Dan dokter blm bisa mastiin benjolan itu apa. ?? Sedih dan campur aduk prasaan saya.. Dan alhamdulillah suami saya sllu menyemangati saya..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Persis ky kk ipar sy bgtu bun ada bnjolan 2 di doktr spog yg buka klinik sndri udh d pastiin kista tp dia g prcya akhr ny d mnta rujukn ke Rs d Rs kntny jg ada bnjoln gtu tp blm bisa d pastiin itu apa krna tes pek + tp smar surh blik lg januari nnti,tp dia udh g haid ny 5bln nunggu januari

Dokter belum bisa mastiin itu benjolan apa Bund? Semoga bukan penyakit yg berbahaya. Soalny saya ada riwayat kista. Alhamdulillah udh dioperasi. Jaga pola makan ya Bund. Perbanyak sayur n buah.

Sabar Bun . Mungkin blm rezeki bunda ,slalu berusaha dan Semangat ya Bun Sekarang bunda tau kan dukun yg tukang Pijet GK tepat dan salah besar , mereka cuma pke Insting saja

Turut sedih bunda, tetap smngat dan sabar menanti buah hati ya bun πŸ’ͺ

5y ago

Iya bun. Ini saya di kasih obat.. Selama 10 hari semoga saja saya haid.. Tapi klo masih tetep gak haid saya hrus ke rmh sakit lagi bun..