gigi kelihatan berkarat

bunda.. gigi anak aku kaya kelihatan kuning agak berkarat gtu.. katanya suka ngemut makanan atau nasi saat makan.. bener gal sih bun..

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Enggak bun itu karena kotoran yg numpuk, mangkanya kalo gigi anak udah jelas begitu, mamanya kudu lebih perhatikan lg kebersihan gigi anak bun. Anakku soalnya juga begitu, dari pas baru tumbuh langsung mulai ada noda kuning2. Mangkanya aku bner2 harus bersihin giginya tiap hari. & ajarkan anak gosok gigi sejak dini. Alhamdulillah anakku sekarang umur 4,5 tahun giginya masih bagus. Padahal kata orang gigi anakku lama2 bakal patah & roheng

Baca lagi
VIP Member

bisa jd mumm, itu awal.y sisa makanan yg menempel. unruk itu setiap dd makan ato mimi biasain minum air putih biar setidak.y sisa makanan.y g begiru banyak yg menempel. soal.y d usi aga g maksimal beesihin dg gosok gigi. baby sy pun sy buasain begitu. sy biasakan gosok gigi tiap mandi dr usia 7bln & mibum air tiam abis makan ato mimi Alhamdulillah sekarang 14bln gigi.y ada 12 tp terlihat putih,

Baca lagi

Gigi anakku pun bgtu bun..sejak umur 9bln udah berubah warna,cek ke dsa ktanya gpp..tp makin lama jd makin pekat warnanya,digosok setiap hari ga ilang jg,trs cek ke spesialis gigi anak ktanya waktu hamil minum antibiotik (lupa nama antibiotiknya apa) jd ngaruh ke gigi anak,tp klo udah abis gigi susunya bisa normal lg..mungkin dlu bunda konsumsi antibiotik jg kah?

Baca lagi

malam Bun aku jual baju brend lokal nih. ada baby victory/baby GAP/the childrens place/justice dan masih banyak lagi. bahannya halus adem di jamin anak nyaman. mulai dari kaos anak cwe/cwo. dress/legging/levis/celana anak/underwear anak/dewasa. serba 35 rb

Post reply image

terlalu banyak makan manis dan tidak membersihkan setelah makan dan minum manis itu biasanya merusak gigi susu buun... sebagian besar anak2 seperti itu,, di usia 7/8 tahun nanti baru patah dan berganti gigi permanen..

sebenarnya kalo kita rajin menggosok gigi anak Insya Alloh gigi tetap bersih dan sehat bund..selain itu setiap malam sebelum tidur gosok gigi anak menggunakan kapas yg di basahi dg sedikit air. itu saran dr dokter bund.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-58522)

sama bund.. anak saya juga seperti itu walopun sudah rajin gosok gigi pagi dan sblm tidur, ketika saya bawa ke dokter gigi katanya itu wajar dan gak masalah bund..

Anakku nih begini, kata sepupu aku emang ada yg kaya gitu.. anakku udah aku sikat aku lap pake kain tetap aja tengik😂 Sekarang 10bulan aku lagi ajarin gosok gigi.

bantu disikatin bun... kl blm bs pake pasta gigi yg ada busanya blh dicobay yg ini bun.. ini ketelen baby gpp kq... dl anakku juga pake ini yg rasa blueberry...

Post reply image