Bunda dan Ayah melakukan posisi seks tertentu nggak agar jenis kelamin anak sesuai dengan yang diinginkan?
Bunda dan Ayah melakukan posisi seks tertentu nggak agar jenis kelamin anak sesuai dengan yang diinginkan?
Voice your Opinion
Iya
Nggak
Belum mencoba

54647 merespon

219 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ini dr yg aku baca artikel2 gt, dan coba praktek aja buat pembuktian. toh ilmiah kan.. dan uji cobanya juga dg pasangan halal. serasa eksperimen aja gt dr apa yg dipelajari. kalo mau anak cewek (kode kromosom xx), sel telur memiliki kromosom x sehingga butuh sperma pembawa kromosom x, ciri cirinya sel sperma pembawa kromosom x memiliki ukuran yg lebih gemuk, gerak lambat, masa hidup bisa sampai 7 hari. maka agar peluang sel sperma pembawa kromosom x bisa menang maka pembuahan diusahakan dilakukan setelah haid sebelum masa subur, kondisi miss v harus asam (sesuai keadaan normal miss v) pihak istri harus keluar belakangan pihak suami harus keluar cepat. hal ini busa diraih dg posisi men on top. sebaliknya untuk memperbesar peluang mendapat janin laki laki (kode kromosom xy) maka, peluang sel sperma y menang harus diusahakan lebih besar. sel sperma pembawa kromosom y ciri cirinya memiliki ukuran kecil, geraknya gesit, masa hidup hanya 24 jam. maka harus diusahakan miss V berubah dr kondisi awal asam menjadi basa dg cara mengeluarkan banyak cairan org**** baru mr P keluar belakangan. kondisi miss V basa membuat laju sel sprema pembawa kromosom Y melaju pesat dan dapat mencapai sel telur jauh lebih cepat meninggalkan sel sperma pembawa kromosok X. miss V bisa lbh sering org**** dapat dicapai dg posisi women on top. ini cuma sepotong info buat yg tertarik untuk bereksperimen dg pasangan halalnya ya bun. mempraktekkan apa yg dipelajari biar g mubadzir belajarnya. wkwkwk

Baca lagi

i said no. ahahhaa se enaknya aja posisi nya. cuma ada yg saranin klo pengen cpt hamil berhubngan ny 2 hari pas setelah haid. ya aku coba aja ya kan. alhamdulillah bulan dpnny dah gak mens lagi. pas testpack garis dua. kbtulan kosong cuma 1 1/2 blan. januari 2018 awal nikah, maret akhir positif hamil. 😇. dan yg lagi promil dan pengen bgt punya baby aku doain semoga tips diatas bisa bntu, dan semoga Alloh mendengar doa dan menyegerakan kehamilan untuk menjawab ikhtiar bunda ya.

Baca lagi

kalau saya dan suami tidak melakukan posisi tertentu saat berhubungan, hanya untuk menentukan jenkel dulu kami dikasih beberapa saran, termasuk waktu untuk berhubungan saat sedang masa subur, sebelum atau saat ovulasi, kemudian membasuh area kewanitaan kita, untuk memperoleh suasana asam atau basa, hanya seperti itu yg kami dapat.. tp menurut moms yg lain, apakah ada pengaruhnya yaa posisi saat berhububgan dengan jenkel anak nantinya? ❤️🙏

Baca lagi

iya. selain mempelajari adab dan doa bersenggama, sy baca artikel jg ttg kesehatan, dan artikel tips supaya dpt anak cowo haha.. yg saya baca sih, posisi doggy style memperbesar peluang dpt anak laki2, klo anak cewe posisi si istri yg diatas.. kata dokter boyke jg kromosom yg menjadikan anak laki2 itu keluar pas pertama sperma berangkat ke sel telur, klo kromosom yg laki2 gagal baru kromosom anak perempuan maju..

Baca lagi

Assalamualaikum bunda bunda , saya haid terakhir tgl 13 desember siklus mens saya 28hari , hari ini baru telat 1 hari haid dan pas di cek ternyata garis 2 jelas , apakah ini positif? Soalnya ini kehamilan ke 2 saya dan yang pertama saya kuret di usia kehamilan 11week Semoga yang sekarang jika benar hamil semoga sehat sampai lahiran, do’anya ya bunda bunda🤲🏻🥰

Baca lagi
Post reply image
1y ago

Aamiin semoga sehat ya bun. Sama saya juga hpht 14 desember, alhamdulillah tespek langsung garis 2 terang, punya riwayat keguguran juga tapi ga sampai dikuret. Skrg disuruh bedrest sama dokter, krna lemah, doain yaa bun😇

Hallo bunda semua, salam kenal. Ijin bertanya bun, kebetulan haid saya tidak lancar bahkan bbrapa bulan kebelakang tdk haid hanya flek saja, 3 hari lalu saya cek tespek Allhamdulillah garis 2, dan untuk memastika saya ke dokter untuk Usg, tetapi blm terlihat kantong. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah ya bun agar janin yang ada di perut kita diberikan kesehatan juga.. ini anak kedua ku bun

Baca lagi
Post reply image

yang penting hamil, sedikasih nya Allah aja. itu hanya nilai plus . bismillah setelah pasca keguguran 2x dgn riwayat PCO membuat saya tidak akan pernah mencoba. gagal coba lagi. smpai Allah kasih di waktu yg tepat, hanya Allah yg tau kapan tiba nya, manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar 😊🙏

kalau saya dan suami saya belum pernah mencoba posisi seks yang tertentu supaya jenis kelamin anak sesuai dengan keinginan kami.. tetapi terkadang disetiap kali berhubungan seks kami mencoba gaya yang berbeda" disetiap menitnya...

klo kita tetangga q klo habis berhubungan usahakan miring ke kiri klo pngen anak cewek,klo cowok sebaliknya,tp gk tau lagi,anak pertama sudah tak buktikan Alhamdulillah cocok ank q cowok,yg ke dua ini masih coba semoga sesuai yg diharapkan, aamiin

Klo berhubungan badan sekali bikin dgn gnti2 posisi sih udh biasa tp klo utk berhubungan badan dgn posisi tertentu utk mndapatkn anak sesuai keinginan sih engga prnh ya. Selalu d syukuri aj apapun jenis kelamin babyx nanti