sesak nafas.

bunda" bantu jwb ya.. dsni ada ga sih yg uk 12w rasain sesak nafas,padahal gada riwayat dn ga pernah sesak nafas sebelumnya?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kemarin saya kontrol ke bidan tanya soal ini bun. Kalau ga ada riwayat penyakit asma, atau nafasnya ga sampe bunyi, aman kog. Biasanya karena asam lambung. Orang hamil pasti asam lambung naik. Katanya gitu. Trus disuruh makan pelan pelan, sedikit sedikit tapi sering.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109027)

Aku TM 2 juga sering gitu bund...tengah malem pasti bangun krn sesak napas. Bantalnya ditinggikan bund sama minum air anget. Klo perlu kasih minyak telon di dada. Itu membantu banget bund..

Pernah bund, dan pas konsul ke dokter aku sampein. Bahkan aku sampe nyesek ke punggung hihhi. Efek asam lambung naik bund, karna kan mual2 terus.

sama bun sy juga ngerasainnya sekarang, berasa sesak padahal 12w kalo riwayat dulu bnget wktu masih TK tp katanya itu penyakit anak kecil pffftt

Sma kayak saya bun.. Dlu p1 sesak nafas smpe masuk UGD cman butuh oksigen 1jam lgsung plg.. Smpe kandungan 30week pun masih sma, sering sesak

VIP Member

Aku juga waktu 10w sesak napas,kalau malam kadang ga bisa tidur,tapi sekarang alhamdulillah usia kandungan 15w6d udah biasa aja.

Akupun sesak nafas bun skrg baru 13week Udah sesak nafas dr bulan kemaren. Katanya faktor setres, dehidrasi dll

sama bun bahkan skrg 32week juga masih gitu , jadi kayak asma jga . nafas berbunyi padahal gk ada riwayat

VIP Member

Sama bun apalagi kalo abs makan maunya senderan rebahan lepas bh ahahhah nikmatnyaaa bumil 😊