Bunda.. baby saya baru ber usia 2M19D. Udah 2 hari ini pup nya warna hijau gitu, padahal sebelum2nya warna kuning. Kenapa yaa.. share pengalaman yaa bun. Terimakasih.. ?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baby saya jg pernah spt itu biasanya kl PD saya penuh saat menyusui.. itu krn ketidakseimbangan foremilk sama hindmilk.. kl mom banyak asi nya, bisa disiasati dgn dipompa dl sbntr sblm menyusui sehingga jumlah foremilknya bisa berkurang dan baby dptnya foremilk dan hindmilk yg seimbang... biasanya kl PD terasa penuh saya pompa dl sekitar 50 cc setelah itu baru saya susui babynya...

Baca lagi

Bisa juga karena jumlah foremilk dan hindmilk nya tidak seimbang. Terlalu banyak foremilk bunda. Mungkin durasi menyusu nya bunda yang perlu diperhatikan. Bisa juga krn makanan yang dikonsumsi bunda. Saya dulu pernah banyak makan edamame dan pup baby warnanya juga hijau 😅

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-26658)

kalo dlu pas 1blnan emg dibilang DSAnya, kalo pup hijau itu bagus krn dia ngeluarin bilirubinnya bun, babyku full asi. babynya full asi ga bund?

Kalau pakai sufor wajar, mom... Klo Full asi, kurang lama Nyusu nya... Kebanyakan foremilk, kurang hindmilk...

hai mom, usahakan kalo menyusui, PD smp bener2 kosong baru ganti PD yg sebelah

Anakku juga pernah dulu begitu bun. Kata bidannya nggak apa-apa kecuali kalau hijau trus berbau busuk

6y ago

Babyku skrg kadang hijau kadang kuning bun

Hi mom Baby km demam ga? Atau ada gejala lain? Krn baby ku jg pup hijau tp ga demam

3 bulan bunda. tapi semua baby beda2 bunda relatifnya 3bulan sampai 6 bulan bunda.

Mungkin ini bisa membantu bund 😊

Post reply image