solusi

bunda anak saya umur 2 tahun 3 hari dia mencret yang hari pertama siang sampek sore yang hari ke 2 dan ke 3 cuman pagi dan sore tapi cuman sedikit.bebarengan sama rewel dan nangis tanpa henti.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

diperhatikan sja dulu bun frekuensi bab sama konsistensinya. apa ada lendir? darah? busa? warnanya juga bun?kemungkinan anak rewel bisa karena perutnya kembung atau nyeri perut melilit atau karena lecet. coba beri dulu minum oralit, air teh hangat tanpa gula dulu ya bun. sambil dibalur perutnya dg minyak telon. kalau misalnya masih nyeri lebih baik bawa ke dokter saja.

Baca lagi
6y ago

makasih bunda πŸ˜€ fases nya cuman encer,sudah di bawa kedokter tapi masih saja mencret bun,padahal gak pernah jajan yang aneh aneh.dia juga tidak rewel,minum oralit juga sudah minum obat dokter juga sudah tapi tetap saja tidak ada perubahan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57884)

banyakin minum air putih nya bund. biar gak lemes. stop dl minum susu atau makanan/minuman lain y memicu buang2 air nya tdk berhenti. atau berikan larutan oralit untuk menyetop buang2 air nya