tengkurep

Bunda anak nya suka tidur tengkurep gak ya??? Anak ku kalo tidur selalu tengkurep diganjel kanan kiri juga gak mau malah nangis dilepasin ganjelan malah tidur nya bener2 lelap. Kadang kasian takut engap aja sama debay, solusi dong bunda gmna caranya biar debay ku gak tidur tengkurep.

tengkurep
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo saya pas tidurnya begini ditungguin bun sampe lelap banget, baru diangkat dikit trus diganjal. Tapi gak sampe telentang, tetep miring diganjal guling. Atau pas habis nyusuin, disimpen pas pules banget dan langsung dikasih guling. Saya selalu sedia guling dua buat ganjal kanan kiri bun, jadi gak bisa tengkureb beneran. Paling miring kanan kiri aja.

Baca lagi
4y ago

Iya bun,, mw dicoba. Mkasih bunda pengalaman nya.

VIP Member

Selagi bisa terlentang sendiri gpp bun, pokok jauhin selimut bantal2 yang ganggu nafas dia.. Anak saya ya gitu kok, tempat tidur di kuasai sendiri

4y ago

Sama2 bun

Gpp Bun, anaku juga, asal perhatikan hidungnya jgn smpe ketutup

4y ago

Iya bun saya takut saja tkut nya ibu nya lelap jd ank sy engap susah napas nya