skincare

Bunda aman gak sih busui pake skincare dokter ,soalnya semenjak lahiran muka kusem banget

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku lupa bun, drspog siapa gitu di ig, aku baca feed dia, boleh kok busui pake skinker asal yg busui friendly.. kan soalnya cuman ngeresap dikulit muka. Bukan kita makan skinker nya jadi keserep ke asi πŸ˜…πŸ˜… Kalo emang ada langganan dokter kulit ya konsulkan aja lagi gpp, kan nanti bisa tau kita ada alergi apa, jadi si anak nda ikut kena alergi juga sm produk skinker yg kita pake. Kalo aku sih abis melahirkan, 2 minggu sudah bisa una unu langsung pake skinker.. berasa gembel bgt muka 9bln nda pake apa apa cuman sunscreen aja kalo keluar hihi πŸ˜… Aku ini lanjut pake axis y, avoskin, nature e, sm somethinc.

Baca lagi

Aku juga abis lahiran kusem banget, kadang berjerawat. Tapi mau pake skincare masih kepikiran anak, sampai anak umur setahun lebih belum berani pake skincare. Apalagi anak sekarang suka nyium*in emaknya Biarin aja kusem πŸ˜… yg penting anak aman dulu bun..

skincare dokter berarti konsul k dokter dulu kan. klau konsul k dokter pasti d kasi yg aman utk bumil. yg meragukan itu klau pakenya skincare yg katanya skincare dokter tpi nda tau dokternya yg mana.

Kalo dari dokter kulit. Konsul ke dokternya sekalian. Biasanya akan di rujuk ke dokter kandungan juga nanti. Kalo dari dokter dokteran yang dijual online jangan.

Kurang tau Bun ... Lha bunda gimana cerita nggak pas beli di dokter kalau lagi busui , setahu saya kalau cerita dan dokter bilang aman ya gpp..

seaman2nya itu skincare. meskipun yg katanya utk bumil/busui lebih baik jgn pake dlu ya bun. takutnya si dede alergi gk bsa trima kan kasian.

4y ago

Kan skincarenya dipakai di muka ibunya bun, bukan di muka dedenya.. Setauku gak pengaruh ke asi yang penting bukan cream dokter abal abal dan gak mengandung merkuri, hidroquinon, salicilyc acid, retinol, AHA diatas 10%

muka aku juga gitu, tpi ngk pake apa2 nunggu habis lahiran dulu, baru rawat kulit lagi.!!

Stop dulu aja bunda, gpp kusem demi adek diperut daripada kenapa2 nanti #amitamit

TapFluencer

Seringsering wudhu aja bun, biar gak cerah gak kusem bun

sya pake BERL sejak sblm hamil, smpe hamil smpe menyusui skrng

4y ago

heheheh