Susu ensure untuk ibu hamil

bunda ada tau, susu ensure untuk ibu hamil bahaya ngga? Saya hamil 31w tp bb kurang, ada yg nyaranin buat minum susu ensure.

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aman bun. Bumil byk konsumsi ensure kok. Kakak saya dokter bun, waktu hamil dulu katanya udah diprediksi akan lahir prematur, jadi dia minum ensure supaya ukuran bayi nya seukuran bayi normal, dan bener bun wktu lahir meskipun premature 8bulan, bb bayi dan ukuran bayinya seperti lahir 9 bulan. Skrg aku lg hamil 10w, cuma ukuran bayiku seukur 9w, jadi disaranin minum ensure sama kakakku bun. Jd skrg ga minum prenagen lagi, tapi ensure..

Baca lagi
1mo ago

Mam, ini ensure yg gold ?

saya persiapan lahiran 38w, weekend ini dengan kondisi placenta previa dimana bb bayi 2.980 jauh bgt dg kaka nya yang 3.650 di 40w. obgyn minta saya minum susu ensure 1×3 sehari,kacang almond sbg cemilan, ikan kembung 2 ekor sekali makan, alpokat, putih telor 2. diharapkan lahir minggu depan di berat 3 kilo real. cara ini boleh di coba, kebetulan obgyn saya sering ngebantu kelahiran yg penuh tantangan..

Baca lagi
1mo ago

mam ini susu ensure yg gold?

VIP Member

Pernah nanya sama dokter, sebenarnya bisa dengan makan makanan berlemak kaya alpukat, ikan, minyak zaitun. Atau makan es krim yang kandungan susunya tinggi juga bisaa.. Tapi kalau hanya dengan itu belum cukup naikin berat badan, nggak ada salahnya coba sih bun. Susu ini juga banyak direkomendasiin untuk kondisi tertentu. Yang penting Bunda sharing juga sama dokternya yaaa..

Baca lagi
VIP Member

Aku nggak pernah denger Bun, kalau soal susu ensure untuk ibu hamil. Tapi aku pernah baca artikel di TAP nih soal menaikkan berat badan janin atau berat badan bumil.. Siapa tahu bisa membantu Bunda yaa... https://id.theasianparent.com/menambah-berat-badan-janin sama ini https://id.theasianparent.com/kenaikan-berat-badan-ibu-hamil

Baca lagi
VIP Member

Wah kalau soal ini aku nggak tahu Bundaaa.. Sebaiknya sih dipastikan lagi juga yaa sama bidan/dokter Bunda.. Mungkin juuga selain minum susu itu Bunda bisa sharing makan makanan apa yang harus dikonsumsi supaya bantu berat badannya nambah. Yang aku tahu itu makan alpukat, es krim juga tapi es krim yang full susu.

Baca lagi
VIP Member

susu ensure untuk ibu hamil untuk ibu hamil setahu aku boleh bunda. Beberapa dokter ada yang nyaranin untuk minum susu itu bun, tapi sebaiknya sih bunda tanyain lagi ya sama dokter atau bidannya. Supaya yakin kalau kondisi bunda memang dibolehkan minum susu itu, yaa.. Semoga sehat-sehat terus yaa Buunn... 🤗

Baca lagi
VIP Member

Ensure untuk ibu hamil boleh kok Bunda. Soalnya banyak disaranin juga untuk yang berat badannya kurang. Tapi kalau misalnya ragu mendingan tanyain lagi atau minta pendapat ke dokter yaa Bunda yaa.. Sama mungkin dibaca baik-baik dulu petunjuk di kemasannya, kandungannya juga, jadi yakin untuk minum susu ensure.

Baca lagi
1mo ago

mam ini ensure yg gold?

VIP Member

Pernah cek cek juga aku di google, susu ensure untuk ibu hamil boleh kok. Tapi pastiin lagi sama dokter atau bidan bunda sih mendingan, supaya nggak salah soal konsumsinya. Sama jangan lupa makan makanan bergizi juga ya Bun.. Semangattt..

Mendingan konsul dulu bun sama dokter atau bidan. Dulu aku diresepin peptisol, sebelumnya sempet minum ensure coklat juga tapi di samping itu makan telur rebus sehari bisa 4 butir, alpukat, daging, ayam, kurma juga. Semangat ya bun

1y ago

brrti bunda minum peptisol plus ensure atau ganti jadi peptisolnya aja bund?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100111)