iud non hormonal

bunda ada kah yg pakai pasang iud non hormonal pasca melahirkan? gimana rasanya dan efek sampingnya bun.. sharing2 dong pengalaman yg pakai KB IUD ? kayaknya serem banget dan benang.nya itu gmn rasanya bun pas lagi HB sama suami rasanya bikin nyaman gk ya ?????

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy pake iud mom stlah 40 hari melahirkan langsung pasang,emang agak ngeri sih dengernya..tp gak sakit kok cuman agak ngilu aja pas dipasangin alat kaya mulut bebeknya itu tp udah kepasang alatnyamah gakerasa malah iud dimasukinnya.. Kalo masalah benang itu sih katanya kalo kepanjangan stlah dipasang bisa dipotong mom Kalo masalah dipake hb gak ganggu mom kalo masangnya bener,kalo kerasa sama sipaksu brarti kurang tepat atau mungkin benangnya kepanjangan...

Baca lagi

Tetangga saya ada yg meninggal,,karna dia kerja berat,iudnya melorot sampe vagina ,dia gk taw kalo itu alat iud lepas ,dia tarik dan jadi pendarahan hebat,kehabisan darah dan meninggal

10mo ago

kan gaboleh ditarik sendiri, ngeri juga 🥺🥺

Saya pertama pake IUD bun tp krn byk kendala jdnya copot lagi dan skrg pake kb suntik 3 bulan bun.. Reaksi tiap org beda2 sih bun

Saya juga pasang iud pasca melahirkan kan kalau menurut saya biasa saja sih alhamdulillah selama 6 tahun pakai gak ada keluhan

VIP Member

aku langsung pake pas hari 40 setelah nifas Bun, gapapa kok aman dan ga ada komen dari suami

Paling keputihan agak bnyakan bun, gpp...