16 Tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-106927)

Banyakin sujud Bun Saya dulu 7bulan baby melintang 39w kepala dah dibawah tapi belum masuk panggul sampe di vonis SC tapi akhirnya bisa lahiran normal, karna saya porsir olah raga 3hari?

Sy jg blm masuk panggul. Usia 36 minggu. Posisi saat USG kmrn sungsang. Smg aja segera posisi kepala bayi di bawah n udh msk panggul. Spy kita calon ibu bs lahiran normal. Aamiin

Kmren UK 30week periksa kepala debay aku udh d bawah, ini udh mau masuk 34 belum periksa lagi, semoga nanti periksa udh masuk panggul. Semangat bunda2, berfikir positif terus..

saya 37w Dan belum masuk panggul juga bun. 32 masih terlalu muda untuk masuk panggul deh kayanya. tenang Aja bun, masih banyak waktu. sering2 gerak Aja bundanya.

Banyakin nunggung bun rutin tiap hari ni menitin trus klo pagi juga nungging bun aaya juga gtu tp alhamdulillah baby nya uda nurut udah masuk panggul...

saya skrg hamil usia 36w tp blom masuk panggul bun. brfikir positif aja bun. sambil ikhtiar senam atau apa gt

iy bun... amin

Saya sampai kontraksi pun bayi blm masuk panggul bun, pembukaan berhenti di pembukaan 8 dan akhirnya diinduksi

Kalo saya baru aja masuk panggul pas 36w bunda, sabar aja bunda, pasti ntar bakal masuk kalo dh waktunya?

sy udh msuk 37weeks malah bun, blm masuk panggul juga ? Tetep optimis bunda, masih ada waktu ?

skrg udh lahiran bun?

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait