Genio atau gold

Bund pas awl hamil aku disaranin teman minum folamil genio nah pas cek udah 7week aku dsaranin bidan folamil gold .tp katanya folamil genio untuk tm1 dan tm2 krna lengkap .jdi bingung nih bund .#bantusharing

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau yg gold buat trimester 3 bun, kandungan DHA nya yg tinggi. kalau awal" kehamilan sampai trimester 2 pake yg folamil genio nutrisinya lebih lengkap ada vit dll untuk awal kehamilan. saya juga gtu tmtr 1 pake folamil genio, tmtr 2 pake blackmores, tmtr 3 pake folamil gold.

2y ago

jangan kebidan ke dokter kandungan, sy juga direkomendasikan dokter kandungan,. bidan mah suka aneh" coba aja baca review nya dan kandungan di setiap botolnya. kalau hamil masih awal mah perlu tinggi asam folat dan berbagai nutrisi lainnya. soalnya masa" janin tumbuh dan berkembang. kalau yg di gold kandungan asam folat nya di standar untuk kehamilan akhir krn yg di butuhkan DHA nya buat jaringan otak dan syaraf nya. untuk siap dilahirkan. gtu kata dokter kandunganku makanya tmtr 3 ini saya di saranin minum yg gold.