pengalaman hamil BO (hamil kosong)

Bund moms, Saya mau sekedar sharing ajah kemarin saya hamil 8 minggu dan di minggu ke 6 jalan ke 7 saya sudah flek tp cuma sedikit dan warnanya hitam Kalo kata bidan "itu gpp wajar kok" Akhirnya saya santai dan masih tetep aktifitas seperti biasa kebetulan saya sudah resign kerja jd cuma aktifitas di rumah ajah Saya ngerasa tidak cape mengerjakan pekerjaan rumah dan masak tp ternyata beda dengan kondisi janin saya , yang ternyata lemah saya saranin kalo sedang hamil dan ngeflek tolong segera cek ke rumah sakit karna kalo ke bidan cuma kita ceritain apa keluhan kita dan di kasih obat kalo ada keluhan ketika saya ke bidan saya keluhannya hanya flek, tp kalo di rumah sakit kita minta cek secara keseluruhan fungsinya untuk tau kondisi badan kita sebenarnya. TOLONG FLEK JANGAN DI ANGGAP NORMAL DAN SANTAI JIKA MERASA ANDA FLEK SEGERA KE RUMAH SAKIT Untuk semua ibu ibu yang pernah ngalamin BO sesedih itu dan ketika mau keguguran mulesnya luar biasa mari sama sama menguatkan dan yakin bahwa kita terpilih sebagai ibu yang luar biasa ? Saya berbicara ini karna ada postingan rekan saya yang keguguran sampai depresi jadi semoga kita semua kuat ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pun sangat amat depresi kehilangan calon anak saya yg sudah masuk usia kandungan 5 bln. Setiap hari nangis sampe mata bengkak. Skrg2 ini baru agak tenang, walau kadang msh suka nangis klo lg kangen. 😭😭😭

5y ago

Iya bun berusaha sabar tp tetep aja kebawa sedih terus klo inget. Soalnya ini anak pertamaku. Sampe2 skrg aku tuh jd minder klo liat sdr atw tmn yg hamilnya barengan. Jd ngurung diri aja dikamar, jarang kluar rmh. πŸ˜”

πŸ‘πŸ»